Seorang gadis berambut abu kebiruan kini sedang berlari menyusuri pingir pantai dengan riang dan semangat.
" Eri-chan! Mate. "
" Ayo Deku-san!! Lihat di sana ada banyak kerang!! "
Orang yang dipanggil Deku kini berlari lebih kencang mengejar Eri yang sudah ada jauh di depannya. Keduanya terlihat gembira sambil menikmati angin yang berhembus dan suara laut yang menenagkan.
Mereka berhenti tepat di sebuah lokasi yang di penuhi dengan kerang berbagai macam. Banyak sekali kerang terdampar di sana dan semuanya terlihat berwarna warni.
" Eri-chan, kau lebih suka yang mana? semuanya terlihat cantik bukan?" Midoriya kini membungkuk mengambil salah satu kerang berwarna putih di depannya.
" Aku suka semuanya, terlihat indah! Kalau Deku-san lebih suka yang mana? " Gadis tersebut berbalik pada lelaki remaja di belakangnya yang mengulurkan sebuah kerang berwarna putih yang bercahaya.
" Yang mana saja. semua kerang memiliki keindahan masing masing bukan? "
Eri mengganguk semangat seraya mengepalkan tangannya kuat kuat di depan dadanya.
Hari itu adalah hari wisata bagi kelas A dan kelas B. setiap kelas di persilahkan memilih tempat kunjungan masing masing dan di beri 3 hari untuk menghabiskan waktu mereka.
Setelah rapat yang di langsungkan oleh kelas A di asrama, mereka memutuskan untuk pergi ke pantai yang sedang ramai di perbincangkan karena keindahnnya.
Mereka berangkat pada malam hari menggunakan Bus dan mereka juga sudah memesan Vila untuk menginap di sana.
" Midoriya!! Ayo ikut menyelam bersama kami. Aku dengar terumbu karangnya sangat indah!! " Kirishima datang menghapiri Midoriya dan Eri sambil membawa alat menyelam di tangannya.
" Benarkah?! Baiklah aku akan ikut! Eri-chan, bagaimna dengan mu? "
" Tidak. Aku akan kembali ke Aizawa-san karena sekarang perutku mulai merasa lapar. Aizawa-san bilang kalau aku lapar aku bisa bilang padanya."
" Baiklah kalau begitu, aku pergi dulu ya Eri-chan! "
" Oke!! "
Setelah itu Midoriya berlari menghampiri Kirishima dan kaminari yang sudah siap dengan alat menyelam mereka. Kaminari memberikan salah satu alat menyelam di tanganya pada Midoriya.
" Ayo pakai! yang lain juga sudah di perahu."
" Benarkah? kalau begitu aku harus bersiap! "
Midoriya melepaskan kaus putih yang ia pakai dan langsung memakai alat menyelamnya. setelah itu ia meninggalkan kaminari dan kirishima yang diam dan langsung pergi ke perahu dengan ukuran cukup besar yang akan membawa mereka ke tengah lautan.
" Psstt.. Kaminari. kau sempat ambil gambarnya kan?"
" Tenang saja, Bakugou pasti akan berterima kasih pada kita! hehe~"
ke-dua otoko itu saling menatap, saling melepar senyum licik seperti membaca pikiran satu sama lain.
" Kaminari-kun!! Kirishima-kun!! Cepat! kapalnya akan berangkat sebentar lagi!!! " Dari kejauhan terdengar Midoriya dan anak lainnya memangil mereka sambil melambai lambaikan tangan ke kanan dan ke kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deku Daily Live | Deku yang super Polos | 💕💕
Teen FictionMenceritakan kisah keseharian midoriya izuku yang super polos megenai kisah cinta dan sebagainya. . . . . . . ⚠ ....................SHO-AI SHIPS ...................⚠ ⚠ .................. CONTAIN BXB..................⚠ ⚠ .......... HOMOPHOBIC DILARA...