(chap2) kegalauan Ochaco

5.5K 417 86
                                    


Hari ini Ochaco sedang merenung sendiri di taman. Dia nampak bingung, sesekali mendongak tanda mendakan ia mendapatkan ide, tapi setelah itu ia kembali meletakan kepalanya diatas tangan mungilnya itu.

Tsuyu yang sedang berjalan di taman melihat sahabat dekatnya itu merenung sendirian  dan langsung menghampirinya. Niatnya ingin menolong Uraraka agar cerah kembali.

"Ochaco chan sedang apa? kau terlihat bersedih, kero~"

"A-anu Tsuyu chan ingat tidak saat aku bilang aku menyukai-"

"Ya aku ingat, kau menyukai midoriya chan kan, kero~"

"Aku galau, akhir akhir ini bakugo-kun dan todoroki-kun, kau tahu dua anak tertampan di kelas kita, yang satunya populer dan yang satunya juga lumayan populer "

"kero~, Ochaco chan bisa langsung pada intinya tidak?"

"b-baiklah, aku anu..., jadi agak sulit mendekati Deku-kun. padahal aku ingin mengajaknya jalan jalan keluar, mumpung besok kita libur kan.😃"

"jadi pada intinya kau ingin mengajak midoriya chan keluar tapi takut pada penjaga penjaganya yang super ganazz dan kejam itu,,, kero~"

"i-iya.." Uraraka menutupi wajahnya yang memerah karena malu dengan kedua telapak tangannya yang ia tadi pakai untuk menahan kepalanya.

"Mengenai itu, tenang saja. kami akan mengurus semuanya..."

"k-kami??!"

Tiba tiba dari balik tembok keluar 4 orang gadis yang berasal dari kelas 1A, mereka keluar beriringan dan bergiliran sambil melihat ochaco yang matanya membulat karena terkejut.."

"M-Mina...😳"

mereka ber-lima termasuk asui langsung tersenyum ke arah uraraka, membuat si pemilik qurk zero gravity itu merasa terharu.

Tapi yang perlu kalian ketahui adalah , mereka sebenarnya lebih nge-ship midoriya dengan bakugo atau todoroki. tapi melihat teman manis mereka yang sedang galau dan bersedih hati itu membuat mereka tidak tega hati.

Tenang saja uraraka tahu kalau mereka lebih ng-ship crush nya itu dengan orang lain, itu yang membuatnya sangat terharu dan ikut merasa tidak enak hati.

" Mina, arigatou. aku jadi tidak enak dengan kalian.

.

.

.

.

.

Keesokan harinya

"kodok lompat, masuk kodok lompat"

"kodok lopat disini, ada apa gak keliatan?"

hari ini mereka semua memulai misi untuk membuat sahabat tercinta mereka Uraraka senang. Kali ini mereka sedang berpencar dan berbicara menggunakan walky talky.

" masuk, pabrik pembuat,mesin musik. kalian bisa mulai sekarang"

" masuk slime pink, dimengerti. segera mulia sekarang."

Yaoyuzuru dan Jiro langsung keluar dari persembunyian mereka dan pergi menghampiri Todoroki dan Bakugo yang sedang berbincang dengan midoriya.

"A-anu.. Todoroki-san, Bakugo-san, kami memiliki suatu masalah dan membutuhkan bantuan kalian berdua. Hanya kalian ber-dua yang bisa menolong kami, jadi tolong ya..."

" HAH!! NGAPAIN JUGA AKU MAU! BUANG BUANG WAKTU SAJA!"

"maaf yaomomo,tapi aku sedang ingin berbicara dengan izuku. kau bisa membawa pergi bom hidup itu jika kau mau. biar tidak ada yang menggangu waktu kita berdua."

Deku Daily Live | Deku yang super Polos | 💕💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang