(chap20) PTS?!!

1.6K 181 47
                                    


MIDORIYA P.O.V.

Huammmm....

Hari ini begitu indah bukan?

lihat saja langit cerah itu, matahari yang bersinar terang, dan angin sejuk yang menerpa wajahku ketika membuka jendela.

Aku segera bergegas mandi dan bersiap sekolah seperti biasanya. Setelah itu aku turun menuju ruang makan untuk sarapan tanpa ada siapapun yang mengganguku. Firasatku mengtakan kalau ini akan menjadi hari terbaik dalam tahun ini....

ya, itulah pikiranku sebelum aku ......









BRAK!!

" Semuanya, hari ini kita akan ulangan tengah semester. memang dadakan. tapi janagan salahkan sensei. kenapa?, karena kalian sama sekali tidak bertanya..., semoga beruntung"

Aizawa sensei membagikan seluruh kertas ulangan yang tebelnya nauzubillahiminzalik kepada setiap orang di kelas. ya, nauzubillahiminzalik. 

tenang saja midoriya.... ini hanya 9772643674747654746588287 no kan??? iya kan?? itu sedikit bukan??? jadi tenangkan dirimu oke....

Tari nafas......, buang..., tarik nafas......, buang..... 

aku membuka perlahan lembar pertama dan di sajikan dengan seseuatu yang luar biasa.

ya, luar biasa.

lihat saja halaman pertamanya. kertasnya sama dengan ukuran kertas origami, dan dalam satu halaman terdapat lebih dari 1000 soal.

aku harus bersyukur bukan? 

ini adalah keajaiban tuhan bukan?

aku akan baik baik saja kan?

ya, kan??

MIDORIYA P.O.V. END

Semua orang di kelas masih mematung di kursi mereka masing masing. tidak ada orang yang bergerak bahkan satu inchi. semuanya diam sampai 1 jam berlalu.

dan bahkan mereka hanya di beri waktu selama 1 jam 20 menit untuk mengerjakan semua soal itu. tidak ada yang tersadar sampai sisa waktu menunjukan tinggal 18 menit lagi.

" SSSSSSEEMUANYA!!! AYO CEPATT KITA KERJAKAN!! WAKTU NYA TINGGAL SEBENTAR LAGI!!"

" PALA MU DIKERJAKAN CEPAT?! AKU BAHKAN TIDAK BISA MEMBACA SATUPUN SOAL DI SINI!!"

" SUDAH LAH!! ISI SAJA DENGAN JAWABAN YANG NGASAL!!"

" NGASAL OTAK MU!! AKU BAHKAN  TIDAK BISA MEMBEDAKAN MANA SOAL DAN JAWABAN TAU!!!"

Berakhir sudah semua orang mengerjakan ulangan dengan ngasal tanpa tahu apa yang mereka kerjakan. mereka tinggal memberi centang di sembarang kaliamat yang bahkan mereka tidak yakin jika itu adalah sebuah kalimat.

ya, pasrah sudah semua orang dengan yang namanya nilai. yang penting mereka terbebas dari beban tulisan tak terbaca, takut mata rusak katanya.


KEESOKAN HARINYA~ PENGUMUMAN NILAI DAN PERINGKAT


Midoriya dan Uraraka berlari menuju papan pengumuman untuk melihat hasil ulangan kelas mereka. papan yang sangat besar dan ramai. semua hasil ulangan tiap jurusan terpampang di sana.

" Eugh.. ssempit! Deku-kun, apa kau menemukan kelas kita?"

" Aku menemukannya! itu, di pojok bawah kanan!"

Semua kelas A disana langsung dengan cepat meneyrobot menuju kertas pengumuman milik kelas A yang terpampang besar di sana.

ya, sudah terpampang jelas semua nilainya.

kalau ditanya....

jangan ditanya.

ya pasti bagus bagus lah~

ya kan?

" Yaomomo! menurut mu siapa yang dapat peringkat pertama di kelas kita?"

Semua orang yang mendengar ucapan jiro langsung mendongakan kepalanya menatap ke arah barisan pertama nilai yang di tujukan untuk pemegang nilai terbaik.

dan, nilai terbaik jatuh kepada....

" A-aku?!! "









Si buhebcyvrbevcuehrbcvfuieybfueybvutberuvrbcuherryigf8ryhiv8i8erbjdgbcndudhibeudbdfufh buahoianggurvmesumonytakhvtbergunajvhvchudbycuhdyycvdydvcydvdyudhdddbchhc

( gk rela author harus nulis namanya dengan hormat. yang nemu coba komen siapa.... jangan nyontek!)

TBC

MAAP GARING LAGI T^T

DA GK ADA REPRENSI ATUHH

AUTHOR LAGI SULIT BERIMAJINASI

ABISNYA AUTHOR LAGI DEMAM AMA ANIME LAIN SIH 6^6

MIDORIYA: iH! AUTHOR JAAD!!

ZQI: MAAPKAN HAMBA ATUHHH

GOMENN SEKALI...

PENDEK, GARING, TAK BERGUNA

MOON MAAP PEMIRSA..

GK WAJIB VOMENT

SEE U AT NEXT GARING CHAP

BYE~

Deku Daily Live | Deku yang super Polos | 💕💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang