Hari ini jadwalnya para gadis ngumpul di kamar Yaomomo untuk nonton episode terbaru drakor favorit mereka.
drakor BL ya? enggak kok...
Mereka nonton segala jenis drakor, tapi kali ini mereka lagi nonton Drakor straight.
(a/n: Straight to the point- eh gj)
Yaomomo dengan tangan yang gemetar mengarahkan remote nya ke TV, siap menyalakan nya dalam hitungan detik.
dag...
dig...
dug...
jantung mereka sudah tidak kuat menahan perasaan penasaran mereka yang tertahan karena menunggu episode drakor masterpice yang hanya keluar 1 tahun sekali. (eh?)
"MULAI MULAI!! ITU PEMBUKAAN NYA!!!"
Semua gadis yang sibuk dengan lamunan mereka masing masing dengan cepat mengalihkan pandangan pada TV yang Yaomomo buat agar jadi layar lebar.
Mereka semua gemetar, menghitung detik demi detik episode eksklusif ini akan di mulai.
3....
2....
1-
DUUUAAAAAARRRR!!! KABOOOMMM!!! ZRRRSSSHHHH!!!!SHINEEEEEEEEEEEEEEEEEE!
ulala~
Sekatika kamar Yaomomo pecah dan berantakan , bahkan TV yang susah payah yaomomo buat kini ikut hancur bersama scene kiss pembukanya.
Speachless, mereka semua melongo melihat TV dihadapan mereka kini sudah hancur lebur. yang tersisa hanya antena tak bernyawa yang kini ditinggal sendiri oleh pasangan hidupnya.
hikss.., kasihan ya. sekarang antenanya harus jomblo lagi..
Setelah ke dua 'makhluk tak diundang' itu pergi, barulah mereka sadar apa yang terjadi.
paju piyama mereka kini sudah compang camping..
sendal kelinci kesayangan uraraka kini sudah terbakar sebelah..
siluet hagakure kini terlihat jelas karena semua abu yang ada
dan jangan lupakan yang paling penting...
apa ya?...
"ANJJJJJJJIIIIIIIIIIIIRRRRRRRR DRAKORNYA G*B&KKKKKKKKKKKK!!!!ASGSJHHGYGKFHUGUIGF^#(#^%$&"
Sementara itu, dengan keberuntungan di luar batas yang dimiliki izuku, ia sedang duduk santai di kamarnya, menonton drakor yang update setahun sendiri diam-diam tanpa memebri tahu siapapun
*Izuku melihat kamera
"aku nonton hanya ingin mempelajari apa itu pacaran! jangan anggap yang aneh-aneh! HMPH!"
Alah, ternyata jiwa tsundere masih ada toh...
"Disini reporter Kaminari telah selesai melaporkan, terimakasih atas perhatiannya, saya cus pamit dulu.."
"WEH TUNGGU! KAMERAMNNYA JUGA KENALIN JAN*UK!"
TBC
KENAPA?
SORRY YA, CAHPTER PENDEK...
LAGIAN YANG BACA UDH TINGGAL DIKIT
*PUNDUNG
YANG SUKA VOTE DAN COMMENT YA?
SEE U AT LAST CHAP
BYE...
*HIKS~
KAMU SEDANG MEMBACA
Deku Daily Live | Deku yang super Polos | 💕💕
Novela JuvenilMenceritakan kisah keseharian midoriya izuku yang super polos megenai kisah cinta dan sebagainya. . . . . . . ⚠ ....................SHO-AI SHIPS ...................⚠ ⚠ .................. CONTAIN BXB..................⚠ ⚠ .......... HOMOPHOBIC DILARA...