-19-

1.1K 109 0
                                    

Thanks a lot mrs. Oh
-Oh Sehun-
_______________________

Author pov.

Sesuai janji sehun tempo hari... sehun pun semakin gencar untuk mempersiapkan acara lamaran + tunangannya dengan sangat apik.

Tentunya sang kekasih belum tau tentang itu... karna sehun ingin membuat sedikit kejutan untuk kekasihnya tersebut.

Sehun, yoona, yunho, irene, suho, sejeong, doyoung, rose, lisa,  jennie, jinyoung, nayeon, dan jungkook sedang berada di salah satu restoran mewah untuk membicarakan tentang kejutan sehun... iya, sehun tidak bisa melakukan rencana ini dengan sendiri, tetapi dengan orang lain.

Kaget karna ada sejeong disana? Tentu. Tetapi percayalah, sejeong sudah menjadi wanita yang baik. Sejujurnya saat sejeong di telfon oleh sehun untuk membantunya, diriny sedikit ragu untuk ikut. Tetapi karna sehun menyebutkan doyoung yakni kekasihnya, dirinya langsung menyetujuinya.

Dan yang lebih bagusnya lagi, saat tau rencana tersebut untuk tunangan jisoo dan sehun, sejeong pun dengan senang hati membantunya. Karna sejeong masih mempunyai janji kepada sehun untuk menyatukan sehun dan jisoo kembali. (-13-)

LO PADA TENANG AE GW GK BAKAL BIKIN KONFLIK LAGI KOK... KAN CHAPTER SELANJUTNYA END (spoiler)

Sehun menjelaskan dengan sangat rinci dan serius agar tidak ada kesalah pahaman oleh pendengar-pendengarnya... ohya... perlu diingatkan jika sehun meminta privat room agar tidak ada orang yang mengganggu.

"Kamu yakin jisoo bakal suka dengan rencana mu?" Tanya suho

"Sehun belum tau si... tapi coba aja dlu... namanya juga kejutan kan?" Ucap sehun

Semua orang mengangguk atas pertanyaan yang sehun lontarkan.

"Kenapa yang jdi cewenya harus gw si... cape gw jdi orang jahat mulu hun" runtuk sejeong yang mendapati semua orang tertawa karnanya

"Sabar ya mba jeong... kita turut prihatin" ucap rose bergurau yang mendapati delikan dari sejeong

"Oke... rencana akan di mulai siang nanti" ucap sehun final yang mendapati anggukan dari semuanya

________________________

Jisoo pov.

Hari ini gw mau ke kantor sehun karna apa? Dari kemaren sehun gk bisa di telfon coba... bikin gw nethink aja.

Sabar jis.... sehun pasti gk ngapa-ngapain... lo harus percaya sama sehun!!

Gw udh ada di lobby kantor sehun tapi tiba-tiba ada lisa, rose nih... wahhh lumayan gw mau ngobrol dlu.

"Hai guys" gw nyapa mereka

"Ohh hai jis... ngagetin aja lo" ucap si rose

"Eheheh sorry" ucap gw

"Kok lo pada ada di lobby? Lo pada gk ada kerjaan apa?" Lanjut gw bertanya

"Ohh ini lagi nunggu orang si kita" ucap lisa

"Owalahhh ywd semangat ye genks" ucap gw

"Eh tpi lo mau ngapain dtg kesini jis?" Tanya rose

"Oh gw mau ketemu sama bos lo... dari kemaren tuh anak kg bisa di telfon coba" ucap gw jujur

"E-e bos ya jis... bos gk ada di kantor" ucap lisa...gugup?

"Lo tau sehun pergi kemana?" Tanya gw

"E-engga tau jis" ucap rose juga... gugup?

KENAPA PADA GUGUP ANJENG

Cold CEO   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang