Oh Sean
-HunSoo-
_______________________4 tahun kemudian
Author pov.
"NNDAA!!!" Teriak anak kecil itu dengan teramat keras hingga menggema di seluruh ruangan itu.
"IYA SAYANG!!!" Teriak sang ibu menyahuti anaknya tersebut.
"Ya ampun kamu ngapain si sean...." heran perempuan beranak satu itu sembari menggendong anaknya.
"Huhuhu nda... hikss... uayana akal nda huhuhu" tangis anak kecil bernama sean itu sembari menenggelamkan wajahnya di tengkuk sang ibu.
(Huhuhu bunda... hiks... buayanya nakal bunda huhuhu)
"Ya ampun anak yayah kenapa cengeng begini, hm? Siapa ni yang berani bikin anak yayah nangis begini?" Timpal seorang pria arogant beranak satu itu. Ia bertanya kepada anak laki-lakinya itu.
Dengan cepat sean menjawab "uaya itu yah... uayana igit ean...huhuhu" ucap sean sembari menunjuk mainan buaya-buayaan miliknya.
(Buaya itu yah... buayanya gigit sean.... huhuhu)
"Ya ampun hun... anak kamu ni... dia yang minta mainannya kenapa dia juga yang kaget sama mainannya... anak kamu nihh ah... aku lagi masak tauk!" Ucap sang istri yang sedang menggendong anaknya kepada suaminya, Sehun.
Sehun dengan cepat mengambil alih gendongan anaknya dari gendongan sang istri.
"Ya gimana lagi jis... namanya juga anak-anak" ucap sehun kepada istrinya, Jisoo.
"Labil sih... kaya kamu!" Sinis jisoo dari arah dapur.
Sehun mendudukan sang anak di sofa ruang keluarga lalu menatap wajah sang anak.
"Oh Sean... dengerin yayah ya... buayanya emang cara mainnya begitu sayang... jadi kalau kamu kena gigit... itu emang udh cara mainnya sean" jelas sehun kepada sean anaknya.
"Capi ean atut... uayana iba-iba igit jali ean" ucap sean dengan cadelnya karna anak kecil itu belum mahir berbicara.
(Tapi sean takut... buayanya tiba-tiba gigit jari sean)
Sehun yang mendengar ucapan anaknya hanya bisa menghela nafas kasar... benar kata istrinya "dia yang minta mainannya kenapa dia juga yang kaget sama mainannya"
"Yaudahh mending sekarang kita makan aja yuk... bunda udah bikinin ayam kesukaan sean" ajak sehun kepada sean. Dari pada dirinya stress karna anaknya yang terlalu polos ini, mending makan makanan istrinya saja.
Sean saat mendengar kata "ayam" langsung meloncat dari sofa dan berlari lucu kearah ruang makan sembari berteriak "YAYAMNA EAN!!!" (Ayamnya sean!!!)
Oh Sean, anak dari pasangan Oh Sehun dan Kim Jisoo. Oh Sean yang baru saja berumur 2,5 tahun itu sangat aktif. Di masa-masa aktifnya seperti ini, Jisoo dan Sehun memutuskan untuk cuti bekerja karna ya kalian tau sendiri bahwa pasangan ini sama-sama memiliki sebuah perusahaan besar.
Jisoo dan Sehun memutuskan cuti untuk menemani anak semata wayangnya ini tumbuh di masa aktifnya. Jangan terkecoh jika Oh Sean memiliki paras serta visual yang begitu menakjubkan. Karna unsur dari gen keluarga Jisoo dan Sehun yang begitu luar biasa menurun kepada anaknya, Sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold CEO
FanfictionCerita ini tentang Sehun dan jisoo... Sehun yang berperan sebagai CEO yang dingin Dan Jisoo yang berperan sebagai sekretaris CEO dingin itu Akan kah jisoo bertahan untuk tetap ada di sisi sehun? Atau akan kah jisoo pergi begitu saja? HUNSOO MERAP...