°Enam°
~Stuck With You~
Ariana Grande, Justin Bieber
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°❤°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°Empat hari sudah Fajar tidak berkomunikasi dengan Cinta, bahkan Fajar tidak melihat Cinta berada di sekolah. Fajar bener-bener kalut. Ia takut Cinta mengalami hal buruk, ingin menanyakan kabarnya tapi Cinta menyuruhnya untuk tidak mencoba menghubunginya lewat apapun.
Ini tidak adil.
Fajar yang seharusnya marah disini bukan Cinta. Fajar yang merasa dibohongi bukan Cinta. Tapi kenapa Cinta memperumit semuanya, saat Fajar berkata ia menyukai Cinta kenapa hari itu Cinta tidak berteriak saja, bahwa ia tidak menyukai Fajar. Setidaknya Fajar bisa tahu diri sedikit bahwa Cinta bukan untuknya. Kalau Cinta tidak menolaknya seperti ini, salah kah Fajar masih mengharapkan Cinta?
Ini bener-benar membuat kepala Fajar ingin meledak.
°°°°°°°°🌼°°°°°°°°
Tadi Fajar mendapat panggilan telfon dari Fino. Fino menyuruh Fajar untuk menemuinya di kantin sekolah, awalnya ia bingung kenapa Fino menyuruhnya pergi ke kantin tapi setelah bertemu dengan Fino, Fajar tau alasannya.
"Gue putus, Jar."
Fajar saat ini sedang dalam mode manahan dirinya untuk tidak berteriak. Ia kaget Fino putus dengan Cinta tapi ia juga senang, bahwa Fajar akhirnya memiliki kesempatan untuk mendekati Cinta. Bodoh bukan? Ia merasa bahagia di atas penderitaan Fino--sahabatnya tapi Fajar juga sedih, tapi senang, tapi sedih, ahhh pokoknya Fajar harus tau kenapa mereka bisa putus!!
"Lo putus sama Cinta? Kenapa? Kapan? Dimana? Terus Cinta gimana? Oh iya, itu berarti Cinta jomblo dong yah? Satu lagi kenapa Cinta empat hari ini gak masuk sekolah? " Mulut Fajar sudah berbusa menanyakan ini-itu kepada Fino. Fino yang melihat Fajar menanyakan banyak pertanyaan dalam satu tarikan nafas, hanya tersenyum miring.
"Ludah lo muncrat, bego! " Fino Memngomel.
"Yaa...., sorry enggak sengaja, " Fajar tersenyum polos "terus jawab, Fino bego. "
Fino menatap Fajar dengan tatapan yang sangat jarang, dilihat oleh Fajar. Fino menatapnya cukup lama, sambil terdiam ia juga mengeluarkan senyuman tipisnya.
Fino bangkit, "Seneng kan lo? " lalu berkata lagi "Telfon Cinta, Fajar bego! Lo kayak temenan baru kemaren, segala marah-marahan." Lalu Fino pergi sambil menepuk bahu Fajar beberapa kali.
#####
Hai hai haiiiiii
Fino kenapa putus ya guys?
Coba aku tanya yah sama Fino...Aku🐸
Fino.. Fino.. Ohhh FinoFino mirip jaehyun (enciti)
Kenapa panggil-panggil?
Aku🐸
Coba jelaskan kenapa kamu putus sama Cinta? Ini yang lagi baca pada kepo bingits....Fino mirip jaehyun (enciti)
Kalau mau tau gue sama Cinta kenapa, yaaa baca lah cerita inii!!!
Fajar lebih ganteng dari lucas
Makanya pantengin nih cerita. Ea ea ea. Wadidaw.
Aku🐸
Rusuh deh mereka.... Yaudah deh, kalau mau tau Fino sama Cinta putus kenapa, tunggu di halaman selanjutnya ya guys.... Oh iya maaf ya kalau halaman yang ini engga panjang soalnya di halaman berikutnya ada yang menegangkan guys....dadah🖐Fajar lebih ganteng dari lucas
Heh @Aku🐸 lupa dia, suruh yang lagi baca jangan lupa subskreb, komen, like, and shareeeee
Cinta (Cinta kamu?)
Fajar otaknya udah kadar luarsa guys mangap ya guys🙏. Maksudnya tuh jangan lupa kasih bintang, terus komen yang banyak terus follow, kalau bisa sekalian di sebarin deh ini ceritanya ke temen-temen kalian... Sayang kalian semuaaaa❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
A Piece of You -I'm ready to let go-
Teen Fiction'Fajar hanyalah sebatas pelampiasan untuk Cinta. Hanya pelampiasan.' Mereka, Fajar, Cinta dan Fino adalah sahabat sejak mereka duduk di bangku sekolah menengah pertama. Tidak ada yang bisa mengganggu persahabatan mereka, sampai akhirnya Fajar tahu b...