Chapter 38 || Beristirahatlah dalam damai, Vin

1.6K 185 35
                                    

"Mas."

"Hmm?"

"Vino, d-dia beneran udah enggak ada?"

Yoongi tak langsung menjawab dan tak lama kemudian mengangguk pelan.

"Iya dia udah enggak ada, aku." Yoongi menggantungkan ucapan nya sebelum kembali berucap, "A-aku yang udah bunuh dia." lanjutnya dan membuat Yoona melotot kaget.

Deg!

"Hah?"

"Tomi, Tama mereka juga mati." lanjutnya.

"Hah? sama kamu juga?"

Yoongi menjawab dengan anggukan dan, "Iya." lanjutnya.

Setelah mendengar jawaban Yoongi tak lama kemudian Taehyung pun membuka matanya dan terdiam sejenak untuk mencerna apa yang baru saja ia dengar, Taehyung menghela napasnya dan setelah itu berucap, "Jirr lah, fak kata gue teh." ujar Taehyung tiba-tiba dan pasti nya membuat Yoongi dan juga Yoona kaget bukan main.

"Adek, kamu enggak bobo?" tanya Yoona.

"Dek, k-kamu, k-kamu enggak denger kan apa yang baru aja Didy omongin? " tanya Yoongi gugup.

"Gimana adek mau bisa bobo, adek takut Mom di kejar-kejar Vino terus. Buat pertanyaan Didy, aku punya kuping, seharusnya aku denger sih." jawabnya dengan santai seraya membangunkan tubuhnya menjadi duduk.

Ketiga terdiam setelah Taehyung duduk.

"Kok malah pada diem? Lanjutin dong ngobrolnya." ucap Taehyung.

"N-ngobrol? Ngobrol apa? K-kita enggak ngobrol kan sayang?"

Yoona mengangguk, "Iya kita nggak ngobrol tuh."

"Ck.." Taehyung berdecak pelan dengan wajah malasnya, "Kuping adek masih berfungsi ya Mom, Dy. Jadi Didy sama Mommy enggak usah ngeles." ujar Taehyung lalu menatap sang ayah, "Jadi bener?" Lanjutnya namun kembali menggantungkan ucapannya, sementara itu Yoongi tak menyahut ia menunggu sang anak melanjutkan ucapannya, "Jadi bener Didy yang udah b-bunuh Vino?" tanya Taehyung sedikit gugup.

Yoongi tak menjawab ia terdiam setelah mendapat pertanyaan dari sang anak, lagi pula ayah mana yang mau menjawab jika mendapat pertanyaan seperti itu dari anaknya, iya, kan?

"Jawab, Dy." ujar Taehyung saat sang ayah enggan untuk menjawab, "Didy, jawab." katanya lagi.

"Apaan sih? Siapa juga yang bunuh si Vino."

"Aku enggak budeg ya Dy, aku barusan denger kalo Didy itu yang udah bunuh Vino."

"Itu cuma bercanda dek." jawab Yoongi meyakinkan sang anak.

"Enggak usah ngeles, tinggal bilang iya aja susah banget."

"Enteng banget kamu bilang gitu."

"Didy aja enteng bikin dosa besar, masa bilang iya aja susah?" sahut Taehyung dan membuat Yoongi terdiam.

"Dek, udah ah jangan bahas ini." ujar Yoona.

TAEHYUNG GANENDRA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang