"tolong beritahu aku keadaan yg sebenarnya, aku tak bisa membiarkan sahabatku patah hati" gadis bermata owl itu mengiba menyeret kai di di belakang ruang perpustakaan
"aku hanya tau dia di jebak, itupun pengakuan dari chanyeol. Foto itu sebenarnya menjelaskan semuanya, orang akan berpikir mereka sudah pasti melakukan having sex"
"tapi apa menurutmu itu iya?"
"aku juga sulit untuk percaya, rose itu nekat cintanya lebih menjurus ke obsesi"
"chanyeol juga bodoh kenapa juga sekarang malah pacaran dgn wendi"
"itu...demi menyelamatkan baekhyun, rose akan melakukan segala cara untuk mendapatkan chanyeol. Seperti yg kau lihat sekarang wendi jadi bulan2an rose padalah mereka sahabat""jangan kawatir tentang cinta chanyeol, sahabatku itu mencintai baekhyun"
"aku ingin membantu hubungan mereka kembali membaik, bagaimana caranya?"
"kkk kau aneh harusnya kau cemburu, bukankah kau juga mantannya?!"
"yg kurasakan saat itu hanya suka dan mengaguminya, bukan cinta. Sama seperti yg di rasa 3 sahabatku. Untuk baekhyun beda kami melihat dari sorot matanya"
"aku dan sehun sedang berusaha membantunya, semoga saja ada hasil, doakan saja"
"hm"
"kyung, bagimana kalo kita rancang kencan yg tertunda" kyungso tersenyum, lalu menggenggam tangan kai. Ya sebenarnya mereka sudah berpacaran diam2 1 bulan setelah kyungso di putus chanyeol, kai pria pertama yg menghiburnya, yg memberi semangat juga.
#
Chanyeol memegang surat pindah sekolah dari kris, mendadak dadanya sesak dia ingat baekhyun.
"aku tk ingin meninggalkan kesan buruk buatmu love, kau harus tau hati dan tubuhku benar2 hanya milik kamu" chanyeol tersenyum hambar, gak nyangka kisah cintanya begitu rumit
"sebelum aku pergi, kau harus tau siapa aku, aku janji ini tak akan lama""akan ku buat orang yg membuat masalah dgnku menyesali perbuatannya"
#
Xiumin masuk kelas baekhyun terburu2 setelah bell tanda istirahat berbunyi
"hos hos hai gaes, ada gosib baru nih" gadis itu masih terengah2 sehabis berlari
"apa an?" luhan
"gk usah bicarakan orang lain napa" baekhyun
"eh dengar dulu ini hot news"
"iya apaan" luhan jadi kepo, baekhyun hanya memanyunkan bibirnya
"chanyeol mo ajak kencan wendi dgn mobil kesayangannya sepulang sekolah"
Deg
Baekhyun terkejut, mobil kesayangan? Bukankah chanyeol hanya bilang mobil itu hanya boleh di naiki sahabat2nya dan orang yg spesial untuk chanyaol?
"baek?" Baekhyun tersentak dgn pangilan luhan dan buru2 menyembunyikan raut penasarannya "ikut ke parkiran gak?"
"ngapain?"
"lihat mobil chanyeol"
"gk aku mau ke perpus saja" lalu baekhyun melesat pergi meninggalkan xiumin dan luhan. Untuk pergi ke perpus harus melewati lapangan indor, baekhyun cukup si kejutkan di sana ada ribut2 dan di kerumini byk orang
"baek"
"eh kyung"
"kok sendiri mana luhan?"
"luhan lagi ke parkiran sama xiu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Iya Itu Cinta?! (Bucin Versi 1)
Romancebaekhyun tidak terima 4 sahabatnya di jadikan patah hati oleh orang yang sama, amarahnya menjadi dendam. Siapa pria yg tega memacari sahabat-sahabatnya lalu setelah puas di putus seenak jidatnya. apakah baekhyun mampu membalas dendam?