2 hari wendi baru masuk sekolah setelah keadaannya membaik, kemaren juga orang tuanya di panggil ke sekolah terkait insiden perkelahian dgn rose yg kesekian kalinya, dan sukses wendi mendapat amukan dan nasehat dari orang tuanya. Wendi mengaku salah dan berjanji gak mengulangi lagi. Pagi itu wendi langsung mencari chanyeol karena selama 2 hari itu chanyeol tak menghubunginya dan tak menjenguknya, saat mengantarnya 2 hari yg lalu juga sampai depan rumahnya saja, gadis itu ingin marah karena membiarkan dirinya menikmati rasa sakit akibat ulah rose. Tapi sampai pelajaran di mulai chanyeol tak datang, jadi dia duduk sendirian. Matanya melirik rose juga sudah masuk dan duduk tenang dgn kai, sampai jam istirahat tiba chanyeol juga tak terlihat, wendi tak tenang. Tiba2 ada sebuah pengumuman yg di siarkan di mikrofon sekolah. Jadi semua bisa dengar, biasanya bila ada pengumuman seperti itu semua siswa akan diam mendengarkan.
"rose yg memintaku melakukannya, dia sengaja ingin menjebakmu dgn menyuruhmu datang ke club, ah tidak bukan hanya menjebakmu tapi dia ingin kau kembali padanya...."
Wendi terkesimak, bukankan itu suaranya? Wendi menoleh ke kanan dan ke kiri semua temannya menatap dirinya, wendi menegang melirik ke arah rose yg juga sama terkejut. Wajahnya pucat
"..... Aku di suruh memotret semua kejadian saat kau datang ke club sampai kau mengantarnya ke hotel. Sejujurnya dia sengaja mengajakmu mabuk, bahkan minumanmu sudah di beri obat perangsang, dia niat mengajakmu having sex. Tapi gagal ...kau tak menyentuh minuman yg di berikan rose..."
" YAK HENTIKAN" teriak rose panik, gadis itu berdiri dgn muka menahan marah, wendi mematung dgn muka memucat, itu pembicaraannya 2 hari yg lalu dgn chanyeol di mobil "wendi apa yg kau bicarakan? itu bohong, hentikan semuanya" sangkalnya
"....Saat kau mengantarnya ke hotel di sengaja bergelayut manja berharap kau tergoda, jujur waktu itu hatiku juga panas, dia mendekat terlalu intim, aku heran dgn keteguhanmu bagaimana bisa kau menolaknya yg dalam keadaan menggoda iman. Bahkan meninggalkannya begitu saja di hotel. menyuruh petugas hotel untuk mengantarnya ke kamar. Dia marah dia tersinggung...."
"YAK TOLONG SIAPAPUN HENTIKAN ITU.." rose makin panik dan berteriak2, kai menarik rose yg kalap
"bisa diam tidak, kau yg harus berhenti" sentak kai, rose tak bisa diam
"WENDI AKU AKAN MEMBUNUHMU, SIALAN" teriak rose keras dan berlari keluar menuju ruang pengumuman, wendi yg ketakutanpun menangis
"....Untuk kissmack yg ada di tubuhnya itu, rose menelfon temannya yg biasa di ajaknya one nigth stand...."
Wendi menjatuhkan dirinya di lantai menangis sejadi2nya
Tak ada bedanya dgn rose, gadis itu histeris dan mengamuk di depan ruang pengumumam, lalu menangis sejadi2nya, dia benar2 malu, kejadian itu mengundang banyak reaksi
Semua orang mencibirnya. Menatap rendah dirinya, menghujat dan mencemoohnya. Beberapa guru dan siswa mencoba menenangkan rose
"ini tidak benar aku tak seperti itu hiks hiks" rose terus mengoceh
"tenangkan dirimu rose, tenang" bahkan guru BK ikut andil menenangkan rose "panggil perawat UKS kesini"
Mungkin terlalu syok dan malu akhirnya rose pingsan. Lalu perawat UKS membawanya ke ruang UKS
Sementara wendi di bawa ke ruang BK untuk di tanyai, kai yg menemani wendi di sana
"itu suaramu bukan? Chanyeol menyerahkan rekaman suara itu pada kepala sekolah beserta foto2 kejadian di hotel. Dia mengaku di fitnah. Bapak yakin pengakuanmu tanpa paksaan di dengar dari nada suaramu sangat tenang. Bicaralah terus terang agar semua mendapat keadilan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Iya Itu Cinta?! (Bucin Versi 1)
Romancebaekhyun tidak terima 4 sahabatnya di jadikan patah hati oleh orang yang sama, amarahnya menjadi dendam. Siapa pria yg tega memacari sahabat-sahabatnya lalu setelah puas di putus seenak jidatnya. apakah baekhyun mampu membalas dendam?