12 masa lalu yang kembali

77 15 1
                                    

5 tahun berlalu, semua berubah. 5 th yg lalu setelah semua lulus SHS luhan kyungso dan baekhyun melanjutkan kuliah di soeul univercity, baekhyun mengambil jurusan menejemen bisnis sesuai keinginan papanya sebagai penerus, jabatannya kini sebagai wakil CEO, luhan mengambil jurusan yg sama dengan baekhyun kini menjadi asistennya baekhyun,  kyungso ambil jurusan kedokteran dan kini sudah bekerja di sebuah rumah sakit swasta di seoul. Xiumin tak melanjutkan kuliah langsung tunangan dgn jongdae, 2 tahun kemudian mereka menikah dan memilih manjadi ibu rumah tangga,  kini juga di sudah memiliki anak 2 tahun, tao pergi ke cina dan melajutkan kuliah di sana.

Hubungan kai dan kyungso juga sudah go publik sejak 3 tahun yg lalu, itu juga kepergok kencan oleh baekhyun dan luhan.

Persahabatan mereka sampai kini terjaga, walau aktifitas mereka berbeda,  masih sering melakukan pertemuan walau grup angel tersisa 4 orang.

Baekhyun juga sudah move on dari masa lalu. Chanyeol seperti hilang di telan bumi, loss kontan begitu saja, tidak hanya dgn nya dgn kai dan sehun juga. Dan untuk memulai suatu hubungan baekhyun harus 100x memikirkan. Bukannya gak ada yg naksir baekhyun, banyak malah. sehun Yg sebagai teman chanyeol juga pernah mengatakan cintanya tapi di tolak.

Di Lingkungan kerja? Jelas lebih banyak lagi, di tambah penampilan baekhyun yg makin trendi dah pinter pakek make up Walau minimalist, makin cantik dan dewasa

#

"baek teman papa dari kanada akan datang 2 hari lagi, rencananya perusahannya dan perusahaan kita akan memperpanjang kontrak kerja. Papa tidak bisa karena bsk papa harus ke Jepang, jadi papa ingin kau yg menemui mereka"

"aku masih baru papa, bagaimana kalo mereka tak berkenan?"

"beliau mengenalmu, lagi pula ini bukan yg pertama untukmu, mereka sudah tau kau wakil CEO byun corp""kau masih ingat tn park ...? 5 tahun yg lalu kalian pernah bertemu di rumah"

"park...? Em Baek sudah lupa"

"Hm dasar payah temui saja, papa sdh mempersiapkan semua berkas2nya. paman Lee selaku sekretaris papa akan menemanimu""papa sdh menyiapkan tempatnya"

"baik papa"

#

Baekhyun mematut dirinya di depan cermin kantor pribadinya, memastikan penampilannya tak berantakan. Lalu keluar Dan di sambut oleh paman Lee di depan loby perusahaan. Berjalan bersama menuju parkiran, mata indahnya menatap beberapa pegawainya yg ikut mengawal Dan menemaninya menemui teman papanya di tempat yg sudah di tentukan

"lulu kau di sini saja, paman Lee sdh menemaniku, bila Ada apa2 telfon aku" luhan mengangguk dari tempatnya

Mobil meluncur dgn kecepatan sedang "apa di Sana smua sdh siap paman?"

"orang2 kita sudah stay di sana bujangmin "

"Hm semoga semua berjalan lancar"

"pasti lancar, bujangmin selalu menyelesaiksn limpahan tugas sanjangmin dgn cukup baik, tak pernah gagal"

"kali Ini aku sedikit ragu paman, perusahaan mereka cukup berpengaruh di kanada"

"saya rasa bujangmin pasti mampu menarik Simpati park corp"

Sesampainya di tempat baekhyun bergegas turun, langkah anggunnya membawanya langsung ke tempat yg sudah di siapkan di ikuti oleh sekretaris Lee "apa aku terlambat? "

"tidak bujangmin " jawab pegawainya yg stay di sana

"apa mereka sdh datang? "

"sudah bujangmin, mereka menginap di tempat yg sudah kita siapkan"

Apa Iya Itu Cinta?! (Bucin Versi 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang