Chapter 4

481 37 2
                                    

Mereka sampai di sebuah Apartemen, Jangan berfikir aneh - aneh dulu:v
Mereka Masuk lalu duduk di sofa sedangkan Vin mengeluarkan Ponselnya lalu menelfon seseorang. Van memutuskan untuk menonton televisi.

Setelah selesai menelfon, Vin mematikan ponselnya disusul dengan sebuah Bell pintu berbunyi, Vin tersenyum lalu membuka Pintu dan mendapati sebuah Paket yg tergeletak di depan Pintu tanpa ada orang yg mengirim, Vin Mengambil dan Membawa masuk tak lupa menutup pintu, lalu Vin menghampiri Van yang terduduk di sofa sambil melihat TV, Vin meletakkan kardus paket  itu di meja Depan Van.

"Noh! Pake ni!" Ucap Vin dengan seringai di mukannya
"Ape ni?...WANJIR?! KAGAK! KAGAK! GAMAU ANJIR!!!" Ucap Van dengan teriakan yang sangat Jantan.
Vin hanya Tertawa kecil dengan menggelengkan kepala "Mau Bagaimana lagi?"
"Cih!" Van mendecah kesal lalu berjalan kearah kamar mandi dengan membawa paket td.

Beberapa Menit kemudian, Van keluar dari kamar mandi dengan mengenakan kaos putih tipis dengan jaket yang di pakai sebahu mengekan celana pendek berwarna hitam dengan stoking hitam selutut, memakai sepatu putih dengan bawahan Ungu tua . Tak lupa dengan kalung choker dan Anting Salib panjang di tambah dengan Rambut yg di terurai Apik dan di lengkapi dengan sedikit lip tint merah yang menjadi pelengkap gayanya.

Vin yang melihat hanya memberikan sebuah senyum Nakal.
Lebih tepatnya seringai, Sebuah seringai Nakal.

"Now Look at this" ucapnya selagi jalan mendekati Van "Who is this bitch right here?" Tambah Vin.
Yang di balas dengan Tatapan Tajam Van
"Apa Lu liat - liat?!" Bentak Van kesal
Di jawab dengan Tawaan Oleh Vin
"Maaf - maaf hahaha! Dah Yuk pergi!" Ucap Vin Berjalan Keluar tak lupa di sertai Tawaan, di susul Oleh Van yg tak Menghiraukan Ejekan sang kakak.
Mereka Berjalan Keluar lalu pergi Menaiki sebuah Mobil berwarna hitam.

Tbc..



Hay hay semuanya 😏

Hebat anjr ku tak Up selama beberapa hari wkwkwk, Sorry sorry...
Lagi keseruan Nntn film beberapa hari ini hehehe /plak
Dan wah nih chap kek Cepet banget hehehe /di geplak Readers
Maaf banget klo chapter kali ini pendek..

Maafin Buat kalian yg kecewa karna chapter kali ini pendek:v dan aku ngga bisa ngejanjiin bakal Double Up hehehe/plak

Maafin klo ada Kesalahan Kata, atau Typo lah:v apa lagi yg bagian bahasa Inggris nya huhuhu maafin bangett klo salah /mengsenyum

Itu dulu sih yg mau ku sampai:v
Sekian bacotan Author yg cans ini and se yuu nexx cap babayy!!

435 - Text dikit amat hiks-

My Stupid LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang