4. Vion Fadrin

116 15 2
                                    

Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai. Kenalin nama aku Vion Fadrin Putra Chaesara. Umur aku 24 tahun dan aku anak ke Tiga dari tiga bersaudara. iya aku anak bungsu dari pasangan Boby Chaesara Hillm, pengusaha terkenal di negeri ini. dan mama Shania Juniantha Nasution, mamah adalah mantan model yang sangat terkenal dikaca Internasional.

Karna aku anak bungsung sudah pasti aku memiliki kakak dong. Yap aku punya dua kakak perempuan,  dua perempuan cantik setelah mama Shania.

Kenalin, kakak pertama ku Cindy Hapsari Chaesara, dia cantik,baik, dia yang selalu perhatian sama semua orang yang ada di keluarga Chaeshara. Tapi kini dia sudah tidak tinggal dengan keluarga ku. Dia sekarang tinggal bersama Jinan Reyambar, ya dia sudah berkeluarga, dia menikah dengan kekasih masa SMA nya dulu yang juga seorang pengusaha ternama juga di kota ini.

Kakak kedua aku. Amira Fatin Chaesara,Dia seorang dokter yang banyak di incar para lelaki hidung belang. Dia yang selalu ada untuk aku disaat seperti apa pun. Aku banyak menceritakan keseharian, kerjaan, bahkan tentang perasaan. Kak Mira punyak pacar, seorang atlit Basket sekaligun pengusaha, namanya Flora Shafiq Marcello atau biasa pangilnya bang Flo.

Dari umur 17 tahun papah sudah mengajari aku tentang dunia bisnis. Dan di usia aku ke 20 tahun, aku resmi di percaya papah untuk memegang semua perusahaan papa "Hill's Group" bukan hannya perusahan papa tapi juka "Nasution Grup" milik keluarga mama juga di serahkan sepenuhnya kepada ku.

Kalau ditanya ada paksaan atau nggak dari papa atau mama?. Sama sekali nggak ada, aku yang memang memutuskan untuk terjun kedunia bisnis, karna aku nggak mau ikut jejak kakak kakak aku yang dua duanya seorang dokter.

Aku  menerima semua amanah perusahan keluarga karna, aku fikir siapa lagi kalau bukan aku, aku anak laki laki satu satunya di keluarga ini yang pastinya jadi harapan semua orang yang ada di keluarga ini bukan.

Masalah asmara?

Cornelia Vanisa atau biasa dipangil Onil adalah wanita yang sudah menjalin hubungan dengan ku kurang lebih 2 tahun. Dia seorang model sekaligus anak dari  kolega bisnis ku dan papa.

Satu tahun menjalin hubungan dengan Onil adalah sebuah kebahagiaan tersendiri untuk ku. namun Satu tahun belakangan ini, aku dan dia banyak perdebatan yang selalu membuat aku dipukul mundur oleh sikap Onil. bagaimana tidak, Onil bahkan dengan gamblang sudah tidur dengan laki laki lain di belakang ku. Sikap-nya yang kini juga sangat arogan membuat aku yakin untuk mengakhirin hubungan ku dengan dia,

Hampir 7 bulan, aku merasa hampa akan kata cinta. Ya itu karna hubungan ku dengan onil sudah tidak ada rasa apa apa lagi. Namun setelah malam itu aku mulai merasakan banyak getaran di aliran darahku. Aku mulai merasakan lagi perasaan seperti awal pertama aku mengenal cinta.

Yessica Tamara Gracio. Nama yang selalu berkeliaran di otak ku beberapa hari ini. bahkan dengan beraninya aku menyebut namanya dalam seper-tiga malam ku. Entah dengan cara apa mengambarkan seorang Tamara, gadi pemilik mata coklat dengan gummy smile yang selalu membuat ku ingin berada di dekatnya setiap waktu.

Nice To Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang