E I G H T

475 73 11
                                    

Waktu terus berjalan dan tidak terasa bulan kemarin tepat setahun usia pernikahan Siwon dan Yoona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Waktu terus berjalan dan tidak terasa bulan kemarin tepat setahun usia pernikahan Siwon dan Yoona. Pernikahan mereka terjadi karena adanya perjodohan. Tentu karena hal tersebut kecanggungan terjadi di awal pernikahan mereka. Tetapi seiring berjalannya waktu rasa canggung itu perlahan hilang pada diri masing-masing, terlebih ketika mereka sama-sama untuk menganggap serius pernikahan ini.

Walaupun usia pernikahan mereka telah menginjak usia satu tahun, tetapi hingga kini Yoona masih belum kunjung mengandung. Jika diawal mereka ingin memiliki anak karena desakan yang diberikan oleh ibu masing-masing. Tetapi pada akhirnya hal tersebut muncul karena keinginan sendiri. Ya, baik Yoona maupun Siwon menginginkan kehadiran sesosok bayi ditengah pernikahan mereka. Tapi, apa boleh buat tampaknya Tuhan masih ingin hubungan mereka semakin dekat lagi.

"Siwon bangunlah. Ini sudah siang." Yoona menggoyang lengan sang suami yang terlihat masih nyenyak di dalam gulungan selimut.

Semenjak beberapa bulan yang lalu, atau tepatnya ketika mereka sepakat untuk lebih dekat lagi seperti pasangan suami-istri pada umumnya, keduanya mulai memanggil satu sama lain tanpa menggunakan embel-embel '-sshi'.

Sebenarnya Siwon menginginkan Yoona memanggilnya 'oppa', mengingat jarak usia keduanya yang lumayan jauh. Tapi, Yoona menolak mentah-mentah permintaan suaminya itu.

"Aku tidak ingin memanggilmu oppa karena tidak ingin menimbulkan jarak diantara kita. Aku ingin hubungan kita seperti teman. Bukan sebagai kakak dan adik. Lagipula banyak istri di luar sana yang memanggil suaminya hanya dengan nama dan pernikahan mereka juga baik-baik saja."

Itulah kalimat yang diucapkan oleh Yoona sesaat ketika Siwon meminta memanggilnya 'oppa'. Dan setelah itu sebenarnya Siwon sempat mendebat perkataan istrinya itu. Tapi, pada akhirnya wanita Im itu keluar sebagai pemenang. Dan dari sini Siwon mengetahui satu hal jika istrinya itu sosok wanita yang pandai berdebat dan melakukan silat lidah.

"Siwon ayolah bangun. Aku hanya tidak ingin kau terlambat datang ke kantor."

"Hngg.." Perlahan kedua mata Siwon terbuka ketika mendengar sang istri yang terus membangunkannya. Senyuman tipis merekah pada bibirnya ketika melihat Yoona sudah tampak cantik walaupun hanya menggunakan riasan tipis.

"Cepatlah bangun. Sarapan sudah siap. Aku tunggu di ruang makan."

"Aku benar-benar masih mengantuk. Bisakah aku bangun lima menit lagi?" Tanya Siwon yang bermaksud menutup matanya kembali. Tetapi rupanya ia kalah cepat dengan sang istri yang telah menarik selimutnya.

"Tidak boleh!" Tangan Yoona berhasil menarik selimut yang digunakan oleh Siwon. Tetapi sialnya hal tersebut malah membuatnya menelan ludah ketika melihat tubuh bagian atas sang suami yang tanpa menggunakan pakaian terpampang nyata.

"Ada apa?" Siwon tampak bingung dengan ekspresi yang diperlihatkan oleh sang istri.

"Eoh?"

"Apa ada yang salah kepadaku Im Yoona?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stupid CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang