F O U R

1.4K 177 41
                                    

"Siwon-sshi apa kau sudah selesai makan? Jika sudah aku akan membersihkan mejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siwon-sshi apa kau sudah selesai makan? Jika sudah aku akan membersihkan mejanya." Ucap Yoona ketika melihat Siwon sudah menyelesaikan makan malamnya. Tetapi pria itu tidak segera bangkit. Biasanya selesai makan, Siwon segera bangkit dari duduknya. Tapi entah mengapa sekarang pria itu masih betah dengan duduknya. Sepertinya ada sesuatu yang dipikirkan oleh pria Choi ini.

"Yoona-sshi boleh kita bicara sebentar?"

"Eoh?" Yoona sedikit terkejut mendegar perkataan Siwon yang ingin mengajaknya berbicara. Walaupun telah menikah selama tiga bulan, tetapi diantara keduanya belum pernah terjadi pembicaraan secara serius. Biasanya mereka akan berbicara seadanya atau jika ada butuhnya saja. Tetapi setelah mendengar perkataan Siwon membuat Yoona berpikir jika suaminya itu akan mengajaknya berbicara secara serius. Entahlah benar atau tidak pikirannya ini, yang jelas kini Yoona merasa penasaran hal apa yang ingin Siwon bicarakan dengannya.

"Apa yang ingin kau bicarakan denganku Siwon-sshi?" Yoona yang tadi telah berdiri dan bermaksud untuk membereskan meja makan, kembali mendudukan dirinya setelah mendengar perkataan Siwon yang ingin mengajaknya berbicara.

"Mm.." Walaupun seperti telah menyiapkan diri untuk mengatakan sesuatu kepada Yoona, tetapi Siwon merasa gugup ketika akan memulai pembicaraan yang dimaksudkannya itu. "Huftt.." Untuk mengurangi kegugupan yang dirasakannya, Siwon menarik napasnya perlahan dengan meyakinkan diri sendiri jika semuanya akan berjalan sesuai rencana.

"Siwon-sshi sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan?" Pertanyaan Yoona ini terlontar ketika dirinya melihat keterdiaman yang ditunjukkan oleh Siwon. Rasa penasaran kini benar-benar tengah dirasakannya. Ia merasa penasaran dengan hal apa yang ingin dibicarakan oleh sang suami.

"Mulai malam ini ayo kita tidur bersama."

"Tidur.. bersama..?"

**

Choi Siwon dan Im Yoona.

Sepasang suami-istri yang menikah karena sebuah perjodohan itu merupakan dua anak manusia yang sama-sama bodoh akan cinta. Selama hidup mereka sama sekali belum pernah menjalin hubungan dengan siapapun. Padahal orang-orang telah mengakui jika keduanya memiilki wajah yang sangat menawan dan tentu akan mudah menggaet seseorang untuk dijadikan pendamping. Tapi yang terjadi malah jauh di luar dugaan. Keduanya memang banyak digilai oleh banyak orang, tetapi karena ketidakpekaan yang dimiliki membuat Siwon maupun Yoona sama-sama tidak tahu jika tengah ada orang yang jatuh cinta kepada mereka.

Walau Siwon dan Yoona sama-sama merasa bodoh akan sesuatu yang dinamakan dengan cinta, tetapi ternyata keduanya juga memiliki pemikiran serta niatan yang sama di dalam pernikahan mereka. Ya, mereka berdua ternyata sama-sama akan menganggap jika pernikahan yang didasari atas perjodohan ini dengan serius. Siwon tidak memiliki pemikiran akan berpisah dari Yoona ke depannya hanya karena perjodohan. Begitu pula dengan Yoona. Mereka sama-sama berpikir jika dengan pernikahan ini dapat menumbuhkan atau membentuk pengetahuan mengenai 'cinta' di dalam diri masing-masing.

Stupid CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang