T W O

1.5K 171 28
                                    

Ada yang masih nungguin cerita ini?

Setelah empat bulan sejak rencana perjodohan, pada akhirnya Siwon dan Yoona resmi menjadi suami dan istri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah empat bulan sejak rencana perjodohan, pada akhirnya Siwon dan Yoona resmi menjadi suami dan istri. Kemarin mereka telah melakukan pemberkatan pernikahan yang dihadiri keluarga hingga rekan dari pihak keluarga Choi maupun Im. Pernikahan mereka digelar secara mewah. Tetapi walau begitu baik Siwon maupun Yoona sama-sama tidak ikut andil untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Karena bagaimana lagi mereka melakukan pernikahan ini karena terpaksa, bukan atas dasar cinta.

Di awal mereka sepakat jika setelah menikah akan tinggal di apartemen Siwon. Walau sebenarnya Choi Kiho sudah mempersiapkan sebuah rumah untuk putra bungsu dan menantu barunya itu. Tetapi keduanya sama-sama menolak dengan mengatakan untuk saat ini tinggal di apartemen saja sudah lebih dari cukup.

Awalnya sebenarnya Yoona meminta agar mereka tinggal di apartemen miliknya. Tetapi Siwon menolaknya dengan mengatakan jika apartemennya jauh lebih besar dan luas. Benar saja apartemen Siwon memang terbilang mewah. Di dalamnya terdapat tiga kamar dengan kamar mandi berada di masing-masing kamar. Umumnya apartemen hanya memiliki satu ruangan yang digunakan untuk ruang keluarga dan ruang tamu. Tapi, di apartemen Siwon dua ruangan tersebut letaknya terpisah. Menurut Yoona tempat tinggal Siwon itu bukan seperti apartemen, tetapi seperti rumah. Itulah hal yang pertama kali terlintas di dalam benak Yoona ketika kemarin menginjakan kakinya masuk ke dalam apartemen Siwon.

Tidak seperti pasangan suami-istri yang lain, Siwon dan Yoona lebih memilih tidur di kamar terpisah. Untung saja di apartemen Siwon itu memiliki kamar lebih dari satu. Semua itu dilakukan karena mereka masih canggung walaupun telah mengenal kurang lebih empat bulan. Bukan hanya karena canggung, tetapi tampaknya untuk saat ini mereka juga tidak ingin berbagai kamar. Lagi-lagi karena pernikahan terpaksa menjadi alasan keduanya tidak berada di satu kamar.

"Jam berapa barang-barangmu akan tiba?" Suara Siwon memecahkan keheningan yang beberapa saat terjadi di ruang makan. Kini Siwon dan Yoona tengah sarapan. Ini adalah sarapan pertama mereka setelah resmi menjadi suami-istri.

"Sekitar pukul 11." Jawab Yoona seraya menyendokan sesuap nasi ke dalam mulutnya.

Pembicaraan dua orang ini mengarah pada barang-barang Yoona di apartemen lamanya yang akan dipindahkan ke apartemen Siwon. Walaupun sudah memiliki rencana tinggal di apartemen Siwon setelah mereka menikah, tetapi Yoona terlalu malas untuk memindahkan barang-barangnya ke tempat tinggal barunya. Semua itu terjadi karena dirinya tidak begitu antusias untuk pindah tempat tinggal walaupun apartemen Siwon jauh lebih besar dari miliknya.

"Eomma memintaku untuk membantumu."

"Ohh.. tidak perlu. Kau tidak perlu membantuku Siwon-sshi. Aku bisa melakukannya sendiri." Tolak Yoona pada niat baik Siwon. Sebenarnya bukan dirinya tidak mau menerima bantuan dari suaminya itu. Hanya saja dirinya masih merasa canggung dengan situasi semacam ini.

"Baiklah." Ucap Siwon singkat sebagai penolakan yang diucapkan oleh Yoona. Pria itu kemudian meneguk habis air putihnya ketika selesai menghabiskan sarapannya. Setelahnya ia bangkit dari duduknya dan berjalan meninggalkan Yoona yang belum selesai dengan sarapannya.

Stupid CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang