"Hyung di sini!" Siwon melambaikan tangannya kepada sosok pria yang baru masuk ke dalam kafe. Setelah melihat Siwon, pria itu mengembangkan senyumannya dan melangkahkan kakinya.
"Apa kau sudah lama menunggu?"
"Hmm.. mungkin sekitar 10 menit." Ucap Siwon menjawab pertanyaan Lee Jinwook, pria yang kini telah duduk dihadapannya.
Kini dua pria itu tengah berada di kafe yang berada di area rumah sakit tempat Jinwook bekerja. Keduanya menyempatkan diri bertemu setelah Siwon melakukan donor darah di rumah sakit sang kakak ipar bekerja. Memang selama tiga bulan sekali, pria itu mendonorkan darahnya. Alasannya karena ia ingin menjaga kesehatan dan tentunya membantu sesama. Sungguh mulia sekali bukan niat pria kaya ini?
Choi Siwon dan Lee Jinwook. Dua pria ini sebenarnya hanyalah sepasang saudara ipar. Tetapi kedekatan mereka melebihi itu, atau bisa dikatakan mereka seperti saudara kandung. Bahkan dibandingkan dengan Seungwon yang notabene adalah kakak kandunganya, Siwon lebih dekat dengan Jinwook.
Jika sesuatu hal terjadi, Siwon pasti langsung menemui Jinwook dan menceritakan apa yang dialaminya. Banyak nasehat serta pendapat yang diberikan Jinwook dapat diterima oleh Siwon. Termasuk ketika Kim Baejoon mengatakan niatannya untuk menjodohkannya, Siwon langsung menemui sang kakak ipar. Dirinya mengatakan segala kekesalannya atas permintaan sang ibu. Setelah mendengar keluh kesah adik ipar, Jinwook kemudian mengatakan sesuatu. Sesuatu yang kemudian membuat Siwon menerima perjodohan itu hingga membuatnya menganggap serius pernikahannya dengan Yoona.
Atas semua hal yang terjadi tersebut membuat Jinwook terlihat seperti dapat menghipnotis Siwon hanya karena perkataannya. Karena semua hal yang diucapkan oleh dokter bermarga Lee itu selalu dituruti Siwon.
"Bagaimana hubunganmu dengan nona Im?" Pertanyaan Jinwook ini seketika membuat Siwon mengurungkan niat awalnya untuk menyendokkan sesuap nasi ke dalam mulutnya.
"Hubungan apa maksudmu hyung?"
"Menurutmu hubungan apa yang kumaksudkan? Jelas pernikahan kalian."
Siwon menghela napas sejenak sebelum menjawab pertanyaan Jinwook. "Baik." Hanya satu kata yang diucapkan Siwon sebagai jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan sang kakak ipar. Memang sejauh ini, atau tepatnya selama tiga bulan pernikahannya dengan Yoona, hubungan mereka baik. Ya, hanya baik. Dalam hal ini artian 'baik' hanya mengarah tidak ada pertengakaran atau niatan berpisah di antara keduanya, karena bagaimana lagi pernikahan mereka bukan dilandasi dengan perasaan cinta melainkan hanya karena perjodohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Couple
FanfictionCerita kehidupan pernikahan Choi Siwon dan Im Yoona, sepasang suami-istri yang sama-sama bodoh akan cinta. CHOI SIWON | IM YOONA