Keseriusan pernikahan.
Di awal baik Siwon maupun Yoona telah sepakat pada diri sendiri akan menganggap serius pernikahannya walau karena perjodohan. Namun niatan mereka itu hanya diketahui diri sendiri, sedangkan pasangan mereka tidak mengetahui. Sampai pada akhirnya tepat sebulan lalu Siwon dan Yoona sama-sama mengetahui niatan yang dimiliki masing-masing ternyata sama. Karena hal itu membuat keduanya sepakat akan sama-sama serius dengan pernikahan mereka.
Jika kalian berpikir hubungan mereka semakin berkembang karena telah sama-sama sepakat untuk menganggap serius pernikahan, maka jawabannya adalah salah besar. Ya, hubungan mereka masihlah tetap. Walaupun sudah lebih dari satu bulan ini keduanya tidur di kamar dan ranjang yang sama, tetapi hal itu tidak membuat hubungan mereka berkembang. Siwon masih tetap dengan sikap kaku dan dinginnya. Serta Yoona masih bertahan dengan sikap mudah kesal ketika Siwon melakukan hal yang menurutnya menyebalkan.
Sebenarnya dua orang ini tidak menginginkan hal tersebut. Mereka ingin hubungan pernikahan ini selayaknya suami-istri di luar sana. Tapi, apa daya rasa ego sepertinya masih memenuhi diri keduanya. Mereka sepertinya masih terlalu gengsi untuk melakukan hal-hal yang dapat membuat hubungan keduanya berkembang.
Tidak berkembangnya hubungan ini tentu dapat dijadikan permasalahan sendiri bagi keduanya karena sedikit banyak menganggu pekerjaan masing-masing. Ya, memang seringkali baik Siwon maupun Yoona memikirkan hubungan mereka ini ketika sibuk bekerja hingga terkadang menganggu konsetrasi. Namun ternyata tanpa mereka sangka, tampaknya permasalahan baru mulai masuk ke dalam kehidupan mereka. Permasalahan yang semakin membuat hidup keduanya seperti terganggu.
Permintaan cucu!
Ya, sudah lebih dua minggu ini pasangan suami-istri baru ini di teror dengan permintaan cucu dari Kim Baejoon dan Han Joonha. Setiap hari Siwon mendapatkan telpon dan pesan dari Baejoon mengenai permintaan mengenai cucu. Yoona pun juga mengalami hal yang sama. Joonha juga selalu menelponnya tanpa mengenal waktu, bahkan ketika mengajar di kelas Yoona mendapatkan telpon dari ibunya itu.
Tentu permintaan tersebut cukup menganggu dan membuat kesal keduanya. Hubungan mereka saja belum mengalami perkembangan, lalu bagaimana caranya bisa memiliki seorang anak. Benar-benar mengesalkan.
"Apakah kau benar tidak pernah melakukannya?" Pertanyaan Yoona terlontar untuk Siwon yang duduk disebelahnya.
Kini dua orang ini tengah duduk bersebelahan di atas ranjang mereka. Setelah dua minggu mendapatkan teror permintaan cucu dari ibu masing-masing, pada akhirnya malam ini mereka sepakat untuk memenuhi keinginan itu dengan melakukan hubungan suami-istri untuk pertama kalinya. Ya, memang walaupun telah tidur di ranjang yang sama selama lebih dari satu bulan, tapi dua orang ini masih belum pernah melakukan hubungan selayaknya suami-istri pada umumnya. Karena harus bagaimana lagi hubungan mereka masih belum ada perkembangan.
Sebenarnya keputusan Siwon dan Yoona untuk mengikuti permintaan memiliki cucu dari ibu masing-masing itu hanya agar keduanya tidak terus-menerus mendapatkan teror yang sangat mengesalkan. Jadi, mereka melakukan hal ini bukan karena naluri seorang pria atau wanita yang menginginkan memiliki anak. Mereka memang berkeinginan memiliki anak sebagai layaknya pria dan wanita normal. Namun, tidak dalam waktu dekat ini. Yang menjadi prioritas mereka sekarang adalah bagaimana caranya untuk membuat hubungan pernikahan ini berkembang. Tapi, setelah mendapatkan teror yang terus-menerus datang dari Baejoon dan Joonha membuat keduanya terpaksa mengabulkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Couple
FanfictionCerita kehidupan pernikahan Choi Siwon dan Im Yoona, sepasang suami-istri yang sama-sama bodoh akan cinta. CHOI SIWON | IM YOONA