O N E

3.1K 186 25
                                    

Seorang pria berjalan dengan aura dingin yang melekat pada dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria berjalan dengan aura dingin yang melekat pada dirinya. Tatapan tajam terpancar pada sorot matanya. Setiap orang yang berpapasan dengannya hanya ditanggapi anggukan kecil ketika mereka membungkuk, memberi hormat kepadanya.

Choi Siwon.

Pria dingin itu bernama Choi Siwon. Seorang direktur di Yeong-Gang Crop. Perusahaan milik kakeknya yang kini posisi CEO telah dipegang oleh Choi Kiho, sang ayah.

Siwon merupakan pria berusia 33 tahun dan statusnya masih belum memiliki istri, apalagi anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siwon merupakan pria berusia 33 tahun dan statusnya masih belum memiliki istri, apalagi anak. Mungkin sekilas orang menilai Siwon adalah sosok pria yang maniak dengan wanita. Dilihat dari wajah tampan dan harta berlimpahnya. Tetapi semua dugaan itu salah besar. Karena kenyataannya Siwon adalah sosok pria yang bodoh akan cinta. Ya, walaupun sudah berusia kepala tiga, tetapi dirinya masih belum memiliki pengalaman dalam urusan cinta.

Mungkin jika berdiskusi mengenai pekerjaan atau politik dan bahkan perekonomian masa kini, Siwon bisa berbicara semalam suntuk. Tetapi jika mengenai cinta, mungkin masih baru satu detik, ia telah meninggalkan tempat diskusi.

Karena hal itu membuat kedua orang tuanya atau lebih tepatnya Kim Baejoon, sang ibu yang memiliki andil besar menjodohkan Siwon dengan seorang gadis. Sungguh Siwon masih mengingat pembicaraan di minggu lalu. Tepatnya ketika ibunya itu melontarkan ide yang menurut Siwon adalah hal terbodoh yang pernah di dengarnya seumur hidupnya. Perjodohan. Ya, Baejoon mengatakan akan menjodohkan putra bungsunya itu.

"Apa yang sebenarnya ada di pikiran eomma? Menjodohkanku? Hah! Yang benar saja. Sekarang zaman modern eomma. Kenapa eomma masih memiliki pemikiran seperti itu." Siwon melontarkan segala kekesalannya kepada Baejoon karena keputusan yang dibuat oleh ibunya itu.

"Tapi, usiamu sudah tidak muda lagi Wonnie. Tiga puluh tiga tahun. Usiamu sudah 33 tahun." Baejoon menekankan setiap kata yang diucapkannya. Berusaha menyadarkan sang putra atas usianya saat ini. "Dulu ketika hyung-mu seusiamu sudah memiliki anak berusia satu tahun. Bahkan noona-mu seusiamu sudah akan memiliki dua anak. Seharusnya kau melakukan apa yang mereka lakukan Choi Siwon."

"Itu Seungwon hyung dan Jiwon noona, bukan aku. Kami berbeda eomma. Kami memiliki pemikiran yang berbeda. Aku masih ingin fokus dengan perusahaan." Siwon terlihat frustasi dengan desakan yang terus dilontarkan ibunya. Mendesak agar melakukan keinginannya.

Stupid CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang