Sakura masih berpikir keras apa yang hendak mereka bicarakan dan keputusan apa yang diambil oleh keluarga mereka saat pertemuan nanti.
Wajahnya sudah tidak bisa dipasang topeng lagi. Sakura tidak tahu harus membantah atau menerima permainan Sasuke. Kalau Sakura membantah pasti ia akan dicecar banyak pertanyaan oleh Kakaknya juga Ayahnya tapi kalau menerima.. Apakah ia akan dijodohkan oleh Sasuke?
Sasuke melihat gelagat Sakura yang terlihat aneh. Mungkin wanita cantik itu takut akan keputusan keluarga mereka nantinya. Tidak ada yang perlu ditakutkan sebenarnya, karena Sasuke akan bertanggung jawab penuh.
Tunggu dulu! Bertanggung jawab penuh? Apa maksud dari pemikirannya barusan? Jangan bilang kalau dirinya bersungguh-sungguh untuk memacari Sakura?
" Sasuke, bisa tidak kita batalkan ini saja? Ini semua gara-gara kamu, aku tidak pernah sekacau ini " Sasuke tahu, tapi mau bagaimana lagi. Ia malah bersyukur kalau wanita itu Sakura. Punya pendidikan bagus, cantik, putih, tinggi tapi ada rasa kesal juga karena wanita itu menolaknya.
Sebenarnya seperti apa sih tipenya?
Sasuke adalah orang tertampan nomer satu di Jepang. Ia diidolakan oleh semua wanita termasuk para ibu yang tengah mencarikan calon untuk anaknya. Tapi Sakura ... Ada tanda-tanda tertarik saja tidak. Payah sekali.
" Bukankah dengan begini kamu untung? Kamu tidak akan didekati lagi oleh lawan main kamu. Dan poin paling pentingnya adalah para fans kita merestui hubungan kita " Memang benar! Tapi bukan itu saja ketakutannya, ia takut kepada orang tua mereka.
" Bagaimana kalau orang tua kita membuat keputusan yang.. kamu tahu kan perjodohan itu adalah hal yang paling pantang menurutku "
" Just trust me, semua ini terjadi karena perbuatan saya. Jadi mau bagaimana pun saya yang akan bertanggung jawab " Sakura menoleh kepada Sasuke. Tidak disangka pria menyebalkan itu sangat gentlemen. Ia merutuk dirinya yang terpesona.
Tidak boleh Sakura, kamu tidak boleh terpesona.
Sasuke benar-benar memaksanya pergi ke butik dan mendandaninya di Salon. Hilanglah sudah image Sakura yang selalu tampil flawless tanpa makeup berlebih. Sasuke berhasil merubahnya seperti orang lain, Sakura benar-benar tampak berbeda sekali dari yang biasanya terlihat.
Pria itu menggandeng lengannya dan mengapitnya diantara ketiaknya. Kalau sudah seperti ini Sakura takut terbawa perasaan karena Sasuke benar-benar memperlakukannya seperti seorang putri raja. Huh!
Sasuke juga tampil dengan sangat tampan, ia tidak tahu kalau pertemuan ini benar-benar pertemuan resmi antara kedua keluarganya seperti akan terjadi suatu hal yang membuat Sakura tidak tenang. Wanita cantik itu merasakan jantungnya berdebar sangat keras, begitupun tangannya yang tidak sengaja tersenggol dada bidang Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE (SASU x SAKU) ✔
Fanfic📍 Mature for Language Content 📍 AVAILABLE ON PDF Pertemuan tidak terduga antara Sakura Haruno dan Sasuke Uchiha membuat semua penduduk Jepang heboh. Mereka yang tidak pernah dikabarkan dekat tahu-tahu mengumumkan pernikahan. ...