7. Rumah Uchiha

3.3K 384 11
                                    

" Papa, semua urusanku sudah selesai. Mungkin aku pulang terlambat karena Sasuke mengajakku kerumahnya " Ucap Sakura setelah sambungan video call dari ponsel Sasuke.

Ia tidak menyangka kalau Sasuke menamai nomer kontak Ayah dan Ibunya dengan nama mertua. Padahal mereka belum jadi pasangan suami istri. Ponsel Sakura low battery maka dari itu ia meminjam ponsel calon suaminya.

" Ah, kerumah calon mertuamu. Baiklah, hati-hati dijalan Sasuke " Sahut Ayahnya dengan wajah berbinar. Ibunya muncul di panggilan video, kalau dilihat latarnya mereka tengah bersantai di halaman belakang rumah.

" Pastinya Pah, aku bawa Sakura pergi tidak masalah bukan? Lagi pula tujuanku adalah mendekatkan calon istriku pada keluargaku " Kedua calon mertuanya mengacungkan ibu jarinya.

Sasuke itu planningnya sangat matang, pembawaannya dewasa dan juga bertanggung jawab penuh atas kelakuannya.

" Papa dan Mama setuju saja , kalian pasti tahu batasannya bukan? " Keduanya mengangguk, Mereka sampai didepan mansion besar milik Uchiha. Para wartawan mungkin saja takut dengan ancaman Sasuke sehingga tidak ada yang memenuhi pelataran rumahnya

" Iya Papa, Mama yang paling Sakura dan Kak Saso sayang. Baiklah aku tutup dulu, nikmati quality time kalian " Sakura melambaikan tangannya kepada kedua orangtuanya. Ia juga tidak ingin terlalu lama menelfon dan menganggu waktu berduaan mereka.

" Sampaikan salam kami pada kedua orangtuamu Sasuke " 







" Sampaikan salam kami pada kedua orangtuamu Sasuke " 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura dan Sasuke turun setelah mematikan panggilan. Didepan rumahnya yang besar ia mendapati kedua orang tuanya yang sudah menunggu didepan pintu sembari tersenyum lebar. Sakura pun membalas senyumannya tidak kalah lebar. Terakhir bertemu adalah dua hari yang lalu disaat keluarganya datang menemui senior Uchiha ini.

Mikoto Uchiha mendekati sang calon menantu dengan panuh antusias. Sakura sampai terbengong merasakan pelukan hangat dari Ibu Sasuke yang masih sangat cantik walau sudah berumur. Setelah melepaskan pelukannya Sakura mendekati Fugaku dan menundukkan dirinya. Pria dihadapannya ini benar-benar berwibawa sekali walaupun tengah memakai pakaian biasa.

" Kalian keren sekali " Puji Mikoto. Sakura berjalan masuk bersama Mikoto sedangkan Sasuke hanya bisa menatap calon istrinya dengan penuh rasa kagum. Bagaimana bisa ia yang tidak pernah berpacaran tiba-tiba saja mendapatkan seorang artis yang paling populer di Jepang. Walau dengan sedikit paksaan sih.

" Tidak ada yang bisa menandingi kedua anakku " Kata Fugaku membanggakan dirinya. Mikoto hanya bisa menggelengkan kepalanya dramatis. Suaminya memang selalu seperti itu kalau melihat suatu hal yang menakjubkan dari anak-anaknya.

" Papa dan Mamanya Sakura menitipkan salam pada kalian " Ucap Sasuke begitu dirinya dan Sakura sampai diruang tamu. Disana sudah ada beberapa cemilan juga Mikoto yang mengambilkan minuman dari arah belakang untuk mereka berdua.

POSSESSIVE (SASU x SAKU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang