" Sakura, selamat datang di Izumi's House, aku senang sekali bisa bekerjasama sama kamu " Izumi memeluknya seperti seorang sahabat lama.
Sakura pun balas memeluknya dengan erat karena bisa diterima oleh rumah produksi nomer satu di Jepang. Sakura tahu masuk kedunia hiburan dinegara ini tidaklah mudah.
Perlu proses yang panjang untuk bisa menjadi seorang bintang papan atas. Dan satu tahun belakangan ia membuktikannya kepada keluarga dan para penggemarnya.
Sakura mampu berada dijejeran beberapa bintang ternama karena kerja kerasnya selama ini. Berkarya dari usia muda memang tidaklah mudah, banyak rintangan dan halangan yang akhirnya berhasil Sakura patahkan.
" Terima kasih Kak, aku juga berterima kasih sekali sama Kakak yang sudah mau menerimaku disini " Sakura melepaskan pelukannya, diruangan Izumi mereka hanya berdua saja. Izumi ingin berbicara empat mata dengan Sakura yang sudah dua bulan belakangan ia incar untuk masuk kedalam perusahaannya.
" Jangan sungkan, aku kenal sekali dengan kerja keras kamu di dunia entertain. Dengan senang hati aku menerima kamu setelah diskusi sama suamiku " Itachi juga merekomendasikan Sakura sebagai artis baru diperusahaan milik mereka.
Selama ini Sakura itu free agent dan managernya pun Ibunya, Mebuki. Mereka tadinya ingin merekrut Sakura diam-diam karena tapi beritanya sudah lebih dulu meledak dan sekarang semua orang tahu kalau Sakura berada didalam agensi yang sangat tepat.
Hal tersebutlah yang memudahkan pasangan pengantin baru itu meraih Sakura untuk masuk kedalam agensinya. Izumi memberikan satu buah kotak besar sebagai hadiah.
Wanita cantik yang sudah dilimpahi kemewahan sejak lahir itu menatapnya dengan kaget. Sudah dari jauh-jauh hari diumumkan sendiri olehnya kalau dirinya tidak akan menerima hadiah apapun kecuali surat dari penggemar. Dan sekarang Izumi memberinya hadiah, untuk apa? Apa karena dirinya pendatang baru diagensinya?
" Kakak, seharusnya tidak perlu repot-repot " Tolaknya halus, namun Izumi memaksa hingga Sakura mau tidak mau memangku hadiah pemberian darinya dan suaminya. Dengan menghela nafas Sakura tersenyum dan mengucapkan terima kasih.
" Kakak tahu kamu itu tidak menerima hadiah. Tapi aku dan suamiku sudah merancang gaun ini khusus untuk kamu " Mata berbinar dan berubah menjadi takjub. Izumi itu luar biasa, pantas saja Itachi sangat mencintainya.
" Hah serius? " Izumi mengangguk dengan cepat.
Ia tahu Sakura itu anak seorang pengusaha sukses. Ayahnya saja bahkan menanamkan beberapa persen saham diperusahaan Ayahnya. Wajar kalau wanita itu menolak semua barang pemberian dari penggemarnya karena Sakura bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan dalam sekali kedip.
" Dipakai yah, nanti kita makan malem sama suamiku " Ucapan yang keluar dari bibir Izumi membuat Sakura tercengang.
Makan malam dengan suaminya yang tampan itu? Huh! Bisa-bisa Sakura jadi obat nyamuk lagi. Mereka kan pastinya akan bermesraan sedangkan dirinya jomblo. Membayangkannya saja membuat bibirnya meringis ngeri.
" Ih~ Kakak mau membuatku jadi obat nyamuk " Izumi dengan cepat menggelengkan kepalanya. Tidak mungkin ia membiarkan wanita cantik itu menjadi obat nyamuk mereka berdua. Setidaknya ia akan mengajak seseorang agar Sakura tidak terkana mental breakdown karena kejombloannya.
.
.
Nama Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke tiba-tiba saja menjadi trending topic karena cuitan seorang wanita yang mengunggah sebuah video dimana Sakura dan Sasuke tengah berpelukan mesra disebuah halte. Bukan hanya video, beberapa foto juga diunggah disana membuat beberapa orang yang memberikan like pada postingan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE (SASU x SAKU) ✔
Fiksi Penggemar📍 Mature for Language Content 📍 AVAILABLE ON PDF Pertemuan tidak terduga antara Sakura Haruno dan Sasuke Uchiha membuat semua penduduk Jepang heboh. Mereka yang tidak pernah dikabarkan dekat tahu-tahu mengumumkan pernikahan. ...