"Apa?! Em gak,bukan...bukan Jisoo" balas Suzy.
"Jadi maksud Lo siapa?" Jin mengerutkan alisnya.
"Gak,cuma kesel aja sama temen""Temen yang mana?" Suzy menghentakkan kakinya.
"Udahlah jangan kepo!"°°°°°
"Jin Gue boleh ke rumah Lo gak?" Tanya Suzy di perjalanan.
"Boleh dong! Sekarang ya?" Suzy mengangguk.Setelah beberapa menit di perjalanan akhirnya mereka sampai.
Ceklek.
"Assalamualaikum" salam Jin.
"Waalaikumsalam,eh Jin" sapa Yoonhee."Di samping kamu siapa Jin?" Tanya Donggun.
"P-Pacar baru Jin" gagap Jin."Ooh masuk-masuk,ya ampun ada tamu" kekeh Yoonhee.
"Gausah repot-repot Tante,Suzy mampir cuma sebentar"
"Iya Bun,Suzy cuma dateng sebentar kok. Bunda istirahat aja dulu,Bunda kan lagi sakit" sambung Jin."Yaudah deh,inget ya jangan aneh-aneh" ingat Yoonhee lalu pergi bersama Donggun.
"Jin,Gue mau ngomong serius." Jin menoleh ke arah Suzy dengan tersenyum.
"Apa mau Lo? Gue bakal nurutin kok""Beneran mau nurutin?" Jin mengangguk.
"Jujur,Gue cemburu Lo sama Jisoo. Walau kalian cuma sebatas sahabat tapi mana ada Pacar yang gak cemburu?" Jin diam mencerna kata-kata Suzy."Katanya Lo mau nurutin kan? Nah tolong jauhin Jisoo." Jin langsung berdiri.
"Apaan sih Lo?! Gaklah,Gue gak mau!""Bener ternyata kata orang-orang atau rumornya,kalian punya hubungan dalam persahabatan" Jin memijat pelepisnya,ia tidak bisa berpikir jernih sekarang.
Ia memilih Jisoo atau Suzy?.
"G-Gue...."
"Pilih salah satu Jin!"°°°°°
"Masih PMS?" Tanya Jin yang ada di depan rumah Jisoo.
"Hm,emang kenapa?!" Jisoo melipatkan kedua tangannya ke dada."Gue cuma mau minta maaf---"
"---Udah ah mending Lu pulang deh."Brak!.
"KENAPA SEMUA ORANG NGESELIN?!"
"Aduh pusing kepala Gue" gumam Jisoo sehabis marah sambil memegang kepalanya.Jennie yang baru datang pun kaget dengan suara Jisoo.
"Santai Unnie!" Jennie melempar handuk untuk mengeringkan wajahnya.
"Apa sih Lo?!" Jisoo melempar balik."Ya Unnie duluan!"
Ting!.
From: Jin💩
|Jis,Gue minta maaf banget..
|Gue izin block ya?Jin💩 blocked you.
____
"Hah? Maksudnya? Gue salah apaan?" Jisoo langsung pindah ke Instagram Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend
DiversosJisoo sejak kecil sudah mempunyai sahabat laki-laki bernama Jin. Hingga ia dewasa pun tetap bersahabat dengan Jin, tetapi entah kenapa perasaan Jisoo sedikit berubah padanya. Ada apa dengan perasaan Jisoo? Dan apakah Jisoo berhasil? Highest Rank. #...