Lupa Up sorry🙏
"Maksud Lo?" Ucap Jin dengan suara serak karena menangis.
Jisoo yang sadar dengan ucapannya langsung kaget."M-Maksud Gue Lo bisa cerita ke Gue masalah ini"
"Apa sih tadi Gue? Masa naksir sama sahabat sendiri? Guekan naksir sama Jinyoung bukan Seokjin!" Batin Jisoo sambil menenangkan Jin.
Jennie yang sedari tadi melihat mereka berpelukan pun langsung membuang pandangannya ke Televisi.
"Najis,gak ada tempat lagi apa selain di depan pintu?" Gumam Jennie."EKHEM!" Jin dan Jisoo langsung melepaskan pelukannya dan menoleh bersamaan ke arah Jennie.
"Kalo mau masuk,masuk aja jangan kayak gitu" sindir Jennie.Jin dan Jisoo pun duduk di ruang tengah sedangkan Jennie yang kepo pun hanya menajamkan telinganya.
"Kali aja ada hubungan nih dua manusia" batin Jennie.
"Heh? Mau ngupingkan Lu? Sana-sana! Besok sekolah" usir Jisoo.
"Yah ketahuan,yaudah deh. Oiya jangan lupa PR yang di kasih Pak Kyuhyun di kerjain Unnie!" Ingat Jennie lalu pergi."Lu kenapa? Barusan aja baikan Lu sama Sowon" ucap Jisoo.
"Kok Lu tau?" Jisoo menggeleng."Keliatan dari muka Lu tadi" bohong Jisoo.
"Dia bilang kita udah satu kamar. Dia gak mau ganggu hubungan kita yang emang udah deket" curhat Jin.Jisoo kaget,dia merasa bersalah sekarang karena membuat kesalahpahaman antara Sowon dan Jin.
Ia tidak mau Jin terkena imbas karna ini."Gue yang salah Jin,Gue ketiduran di kamar Lu. Lain kali Gue gak ke rumah Lu lagi deh,nanti Gue telepon Sowon buat ngasih tau kalo ini cuma salah paham doang" Jisoo langsung mengotak atik Ponselnya tapi Jin menahannya.
"Gak,Lo gak salah. Gue yang salah,karena Gue malah mindahinnya di kasur Gue bukan di kamar tamu kaya biasanya" Jisoo menatap Jin lama,dan Jin pun sama.
"U-Udah ah,Gue mau nelpon Sowon. Besok sekolah,Gue gak mau ada musuh di sekolah!" ujar Jisoo mencairkan suasana.
Tut-Tut-Tut.
"Halo Jis? Kenapa?""Sowon,ini cuma salah paham doang! Kita gak ngapa-ngapain kok. Lagi pula ini salah Gue karena gak sengaja ketiduran" jujur Jisoo.
"Serius? Kalian gak ngapa-ngapain?"
"Iya ya Allah,gak mungkin juga kali. Gue sama Jin sahabat dari kecil kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend
DiversosJisoo sejak kecil sudah mempunyai sahabat laki-laki bernama Jin. Hingga ia dewasa pun tetap bersahabat dengan Jin, tetapi entah kenapa perasaan Jisoo sedikit berubah padanya. Ada apa dengan perasaan Jisoo? Dan apakah Jisoo berhasil? Highest Rank. #...