"Eh si Suzy kok gak ada kabar?" Tanya Jisoo.
"Loh barusan Gue ketemu sama dia,tapi dia larian ke Toilet" ucap Lisa."Diare mulu dia?" Lisa menggeleng.
"Nggak deh soalnya dia larian sambil nutup mulut,mungkin dia muntah" Jisoo menatap Lisa curiga."Jangan bilang?" Rosè menepuk meja Jisoo dan Lisa.
"Woya! Gue ada kabar baru! Si Suzy muntah-muntah katanya. Gue gak tau kenapa" Jisoo mengerutkan alisnya."Ga Mungkin"
"Mungkin ini saat yang tepat Unn--" Jisoo menoleh ke arah Jennie."Jangan dulu Jen" ucap Taehyung.
"Kalian rahasiain apa ke Gue?""Ngga bukan apa-apa" ujar Yoongi,semuanya berkumpul.
"Gue harus nemuin Suzy""Buat apa?" Tanya Jhope.
"Ya nanyalah!" Namjoon menahan Jisoo."Gausah,dia lagi diare!" Jisoo semakin curiga dengan gerak-gerik mereka.
"Sumpah kalian nyembunyiin apaan sih dari Gue?""Gaa bukan apa-apa! Eh bukannya besok Lu ultah?" Tanya Jimin.
"Oh iya Gue lupaa""Gue bakal ngasih Lu kado deeh" ucap Yoongi.
"Eh serius deh Suzy kenapa?" Tanya Jisoo.
"Ga kenapa-napa kok! Tenang ajaa" kali ini Jungkook yang membuka suara."Sumpah demi apapun,kalian gak bohongkan?" Jisoo menatap mereka semua.
"Jis,kayaknya hari ini Lo Gue jemput ya?""Gausah Lis,Gue bakal pulang sendiri kok"
"Kali ini aja Jis,Lo kan besok ulang tahun" Rosè menepuk pundak Jisoo."kok kalian aneh sih?"
"Ngga aneh tuh!" Jawab Taehyung."Kenapa gak di kasih tau aja?" Jisoo menatap Yoongi.
"Lo tau sesuatu? Kasih tau dong!""Enggak woy! Kita tuh cuma mau prank aja elah!" Kekeh Jungkook.
"Ga,kalian pasti bohongkan?"Drap-drap-drap.
"WOY!!! SUZY DI PANGGIL KE RUANG BK SAMA RUANG GURU!!" info Jaemin.
"Hah? Gara-gara apa?" Jisoo berdiri."Katanya sih dia Hamil!!" Jisoo benar-benar kaget,ia tidak percaya.
"G-Gak mungkin. Jin gak mungkin kaya gitu."Jisoo menatap Jennie,dan yang lainnya.
"M-Maaf,sebenernya kami tau...emang bener J-Jin" Jisoo mendorong Rosè.
Ia tidak tahu lagi harus bagaimana,kenapa ini bisa terjadi dan kenapa harus Jin yang melakukannya."KENAPA KALIAN BOHONG?! KENAPA! KENAPA KALIAN NUTUPIN INI DARI GUEE!!!!" Bentak Jisoo,ia menangis sekarang.
Jaemin dan teman-teman lain kaget,Jisoo benar-benar marah besar sekarang."KASIH GUE ALAMAT JIN SEKARANG!! GA MAU TAU! JENNIE LO ADEK GUE SENDIRI KENAPA LO NYEMBUNYIIN INI!!!!" Bentak Jisoo.
Jisoo tidak mau menampar Jennie,dia menahan semuanya lewat tangisan.
"BUAT APA KALIAN RAHASIAIN INI!?" Lisa menggeleng.
"Jis..awalnya kita gak tau...tapi Jin sendiri yang bilang nyuruh kita buat rahasiain ini dari Lo" jujur Rosè.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend
RandomJisoo sejak kecil sudah mempunyai sahabat laki-laki bernama Jin. Hingga ia dewasa pun tetap bersahabat dengan Jin, tetapi entah kenapa perasaan Jisoo sedikit berubah padanya. Ada apa dengan perasaan Jisoo? Dan apakah Jisoo berhasil? Highest Rank. #...