Tepat pukul setengah tujuh malam mobil yang di tumpangi Taehyung dan Shin min ah baru saja sampai di mansion Ganendra, Shin min ah membawa Taehyung ke rumah miliknya bukan ke rumah Yoongi. Ngomong-ngomong jarak dari rumah Yoongi ke mansion Ganendra memang cukup jauh, atau mungkin bisa di kategorikan jauh? Butuh waktu 3 jam dari mansion Ganendra ke rumah Yoongi, dan sebaliknya.
Yoongi memang sengaja membeli rumah yang jaraknya jauh dari keluarganya, tidak perlu dijelaskan pun kita semua juga sudah tahu alasan Yoongi memilih rumah yang jaraknya jauh dari keluarganya itu.
Taehyung kini masih tertidur setelah tadi mengeluh mengantuk, ia tidur setelah minum air yang tadi Shin min ah berikan. Obat tidur, Shin min ah memberi obat tidur kepada cucu nya agar Taehyung tidur dan bisa ia bawa ke mansion Ganendra. Sebenarnya ini cara yang salah dan bisa saja membuat Yoongi marah, tapi jika tidak seperti ini mungkin Yoongi tidak akan mengizinkan Taehyung untuk ikut dengannya.
"Tae bangun sayang, Taehyungie bangun yuk."
Eugh~
Taehyung melenguh dan kembali tidur.
"Sayang bangun yuk udah sampe, dek bangun." ucap Shin min ah seraya mengusap pipi sang cucu, "Adek ayo sayang bangun." ucapnya lagi dan di jawab gumaman oleh Taehyung.
"Adek ayo sayang bangun yuk."
Taehyung membuka matanya perlahan saat ia terusik oleh suara dan usapan dari sang nenek.
"Iya Oma ini aku bangun." ujar Taehyung seraya mengucek matanya.
"Jangan dikucek sayang nanti merah matanya." cegah Shin min ah.
Hoamm..
Taehyung menguap lebar dan setelah itu meregangkan otot-otot badan nya yang pegal.
"Yaudah Oma, aku masuk dulu. Oma mau mampir dulu nggak ke rumah?"
Shin min ah tersenyum saat ia mendengar ucapan dari cucunya, sepertinya Taehyung belum sadar dimana ia sekarang.
"Boleh sayang, yuk kita turun."
"Ay--" Taehyung menjeda ucapannya dan melihat ke arah sang nenek, "Hah?" bingung nya.
"Kenapa?"
Taehyung yang masih bingung pun lantas kembali menatap ke arah kaca lalu menatap sang nenek.
"Oma." panggilnya seraya menunjuk ke arah kaca, "K-kok, ke rumah Oma?"
"Iya."
"Kenapa ke rumah Oma? Katanya Oma mau nganter aku pulang."
"Maaf sayang, tapi kamu nginep disini dulu ya. Kan besok libur tuh jadi kam--"
"Aku nggak mau Oma, aku mau nya pulang! Ayo anterin aku pulang." potong Taehyung.
"Besok ya sayang, kan besok kamu libur. Hari ini adek nginep dulu disini ya?"
Taehyung menggeleng.
"Kalo pulang sekarang, pasti kemaleman."
"Nggak masalah, yang penting aku pulang. Ayo Oma aku mau pulang." pinta Taehyung dengan mohon.
"Besok, hari ini adek nginep dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...