INH-M

1.2K 214 46
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Holla My Chingudeul
💃💃💃

.
.
.
.
.
.

Jangan lupa tinggalkan jejak yg positif yaa
🙏😇🙏

.
.
.
.
.

Gomawo

.
.
.
.
.
.
.....................................................................


Kyungsoo pov

Aku sangat bersemangat untuk pergi ke Pulau Jeju, aku sudah lama sekali tidak berlibur ke Pulau Jeju. Aku masih ingat, aku terakhir kesana bersama Appa dan Eomma 2 tahun lalu saat aku menjadi juara 1 kenaikan kelas 2 SHS. Ah, aku jadi rindu Appa dan Eomma.

Tanganku terulur untuk mengambil bingkai foto dinakas samping ranjangku. Aku tersenyum melihat senyuman bahagia Appa dan Eomma.

 Aku tersenyum melihat senyuman bahagia Appa dan Eomma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Appa, Eomma...apakah kalian bahagia disana?? Kyunggie merasa bahagia disini, Daddy dan Mommy Park sangat menyayangi Kyunggie seperti anak kandung mereka sendiri." gumamku yang tanpa sadar air mata ku sudah berlinang dipipiku.

"Kyunggie selalu berdoa agar Appa dan Eomma selalu bahagia disana, Kyunggie akan selalu berusaha untuk bahagia seperti yang Appa dan Eomma inginkan."

hiks..hiks..hiks...

Tak kuasa aku menahan tangisku disetiap aku teringat Appa dan Eomma. Ku peluk erat bingkai foto Appa dan Eomma, menangis ku dalam diam.

Hingga sebuah suara menyadarkanku...



"Soo-ya..."



.
.
.
.
.
.

Author pov

"Sehun hyung?" ucap Kyungsoo sambil menghapus air matanya.

Sehun yang melihat mata Kyungsoo memerah sedikit panik dan mendekat ke arahnya.

"Hei, kenapa kamu menangis Soo?? Ada apa?? Apa kamu sakit??" tanya Sehun panik.

"Tidak..tidak hyung..Kyungsoo baik-baik saja kok." jawab Kyungsoo.

I'm Not HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang