INH-N

1K 208 18
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Holla My Chingudeul
💃💃💃

.
.
.
.
.
.

Jangan lupa tinggalkan jejak yg positif yaa
🙏😇🙏

.
.
.
Typo bertebaran harap maklum yaa 😘
.
.

Gomawo

.
.
.
.
.
.
.....................................................................





"Maaf ya Soo, hyung nanti tidak bisa menjemput mu." ucap Sehun.

"Tak apa hyung, sungguh. Aku bisa pulang naik bus nanti, hyung tenang saja." ucap Kyungsoo.


"Naik taksi saja Soo."


"Aniya, Kyungsoo lebih suka naik bus hyung. Hyung tenang saja okay??" ucap Kyungsoo.


Haahhh


Sehun pun menghela nafas panjang, entah kenapa dia seperti tidak ingin Kyungsoo pulang sendiri nanti. Kalau saja tidak ada jam tambahan yang diwajibkan hari ini, dia pasti akan menjemput Kyungsoo.

Dengan berat hati Sehun pun meng-iyakan keputusan Kyungsoo.

"Pokoknya setelah sampai dirumah jangan lupa kamu kabarin hyung ya ?!" ucap Sehun dengan sungguh.

"Siap Boss!!" jawab Kyungsoo lantang.

"Ya sudah, kamu hati-hati ne? Belajar yang serius okay, hwaiting!!" semangat Sehun.

"Eung, hyung juga semangat yaa. Bye Bye!!!" ujar Kyungsoo.

Sehun masih termenung didalam mobil sampai Kyungsoo benar-benar masuk gerbang sekolahnya.

"Kenapa perasaanku tidak enak sekali sih??" gumam Sehun pada dirinya sendiri.



🖤



At Park.Corp.Eng

"Apa jadwalku hari ini?"


"Untuk pagi ini jam 9 ada rapat dengan dewan direksi dan untuk makan siang nanti ada undangan dari Mr. Holland tempatnya sudah direservasi, setelah itu sudah tidak ada jadwal lagi sampai nanti sore Direktur Park."


"Hm, siapkan dokumen untuk rapatnya" perintah Chanyeol.


"Ne, Direktur Pak."


"Minsoek hyung?" panggil Chanyeol.


"Ne??"

"Tolong pikirkan lagi tentang pengunduran diri hyung, aku rasa akan sangat sulit menemukan sekertaris seperti dirimu." papar Chanyeol.

I'm Not HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang