INH-A

3.5K 422 60
                                    


Kalau respond nya baik Sie akan tetep lanjut...

Tapi kalau respond nya diluar bayangan Sie, Sie bakalan Unpub 😅😅

Typo bertebaran mohon maklum 😊

.
.
.
.
.
.
.

“Ini adalah keputusan yang baik untuk mu Soo-ya.Toh ini adalah keinginan kedua orang tua mu.Samchon yakin In Sung hyung dan Hyo Jin nonna pasti akan lebih tenang jika kamu mengabulkan permintaan mereka.” tutur pria jangkung yang tak lain adalah Samchon Kyungsoo, Do Kwangsoo.

“Benar yang dikatakan Samchon mu nak,ini adalah permintaan appa dan eomma mu kepada ahjjusi.Jadi ahjjusi harap kamu bersedia ikut kami ke Seoul.” Ucap pria paruh baya yang sebaya dengan appa Kyungsoo, Park Seo Joon.

Kyungsoo menundukkan kepalanya, dia tidak bisa menjawab apapun. Kyungsoo masih berat untuk meninggalkan rumah ini, rumah ini penuh dengan kenangan bersama orang tuanya. Namun disisi lain dia tidak ingin mengecewakan permintaan terakhir kedua orang tuanya.

Kyungsoo pun mengangkat wajahnya, dia menatap pria paruh baya dan wanita paruh baya didepannya itu.

“Tolong berikan aku waktu semalam untuk memikirkannya ahjjusi.” ucap Kyungsoo.

“Baiklah,ahjjusi akan memberikan waktu untuk mu.Tapi ahjjusi harus pamit, karena besok ahjjusi harus ke kantor. Namun istri ahjjusi akan disini menemani mu sementara waktu. Bagaimana yeobbo?” tanya pria paruh baya itu kepada istrinya.

“Tentu yeobbo.Aku masih ingin disini.” jawabnya.

“Bukankah hanya akan merepotkan ahjjusi dan ahjjuma saja?” tanya Kyungsoo.

“Tidak sayang, ahjjuma malah senang bisa menemani mu disini. Kamu tidak perlu sungkan.” ucap  wanita paruh baya yang terlihat masih sangat cantik diusiannya, seperti eomma Kyungsoo.

Setelah pembicaraan tersebut, akhirnya Kyungsoo dirumah bersama dengan wanita paruh baya yang tak lain adalah sahabat dari eommanya Park Min Young namanya.

“Ahjjuma bisa tidur dikamar Kyungsoo, Kyungsoo akan tidur dikamar appa dan eomma.”

“Baiklah, kau tidak butuh sesuatu? Biar ahjjuma bantu.”

“Tidak, Kyungsoo hanya ingin istirahat saja ahjjuma.”

“Kalau begitu istirahatlah,jika kamu perlu sesuatu jangan sungkan memanggil ahjjuma.”

Kyungsoo hanya mengangguk sebagai jawabannya,dia lalu masuk ke kamar orang tuanya.Kyungsoo menatap keseluruh kamar orang tuanya. Aroma khas dari appa dan eomma nya tercium menusuk hidungnya,aroma ini adalah aroma kesukaan Kyungsoo, aroma yang sangat menenangkan Kyungsoo disaat dia sedang tidak enak hati.

Kyungsoo duduk dipinggir ranjang orang tuanya. Dia menatap figura yang terdapat foto kedua orang tuanya bersama dirinya yang diambil saat dia memasuki tingkat pertama SHS.


 Dia menatap figura yang terdapat foto kedua orang tuanya bersama dirinya yang diambil saat dia memasuki tingkat pertama SHS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Not HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang