.
.
.
.
.
.
.
.
.Holla My Chingudeul
💃💃💃.
.
.
.
.
.Jangan lupa tinggalkan jejak yg positif yaa
🙏😇🙏.
.
.
.
.Gomawo
❤.
.
.
.
.
.................................................."Gomawo Kyung, kamu sudah mau menemui adikku." ucap Jongin.
"Tak apa Jongin, aku senang bisa bertemu dengan Yeri dia sangat lucu."
"Aku masih tidak menyangka, bisa-bisanya Yeri menggambar malaikatnya yang begitu mirip dengan mu Kyung."
"Aku juga terkejut saat melihat hasil gambar Yeri, itu benar terlihat mirip dengan diriku."
"Ahh, aku sampai lupa. Yeri menitipkan sesuatu untukmu." ucap Jongin sambil mengambil sesuatu dalan ranselnya.
"Ini!"
"Apa ini Jongin??" tanya Kyungsoo yang melihat gulungan sebuah kertas.
"Buka saja, ini tadi Yeri menitipkan untukmu."
Kyungsoo pun perlahan membuka gulungan kertas itu. Kyungsoo tersenyum bahkan berkaca-kaca melihat gambaran yang begitu indah diatas kertas ini.
"Indah.." gumam Kyungsoo.
Jongin pun ikut melihat gambar yang ada pada kertas itu, Jongin pun ikut tersenyum melihat gambar itu. Hasil gambar adiknya yang begitu indah.
"Bukankah itu sangat indah Kyung?"
"Ya Jongin, ini sangat indah. Bahkan hatiku benar-benar bergetar melihat ini."
"Kalau tidak salah, itu adalah gambar pertama saat Yeri terbangun dari koma. Dia bahkan yang memintaku untuk membelikan alat gambar, dia bilang dia ingin menggambar malaikat yang telah membawanya kembali dari komanya." ucap Jongin pada Kyungsoo.
Entah sejak kapan air mata Kyungsoo sudah mengalir membasahi pipinya.
"Maaf Kyung, aku tak bermaksud membuatmu menangis." ucap Jongin, tangannya tergerak untuk menghapus air mata Kyungsoo.
"Aku...merasa...senang Jongin. Ini begitu indah, bahkan entah mengapa gambaran ini mengenai hatiku..Sampaikan ucapan terimakasihku pada Yeri dan aku akan menemuinya lagi." ucap Kyungsoo.
"Aku senang jika kamu senang Kyung, aku akan sampaikan terimakasihmu pada Yeri. Aku yakin dia akan sangat senang jika kamu berkunjung lagi."
Kyungsoo masih menatap hasil gambar Yeri dengan tatapan bahagia. Dia merasa bahwa hidupnya selalu diberkahi, walau kenyataan pahit dengan kedua orangtua yang meninggalkannya; namun setidaknya banyak orang yang menyayangi dan peduli dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Her
FanfictionPark Chanyeol x Do Kyungsoo (bxb) Setelah kematian kedua orang tuanya, kehidupan seorang Do Kyungsoo berubah drastis.Namja sederhana yang tinggal di sebuah desa ini harus pindah ke kota karena suatu hal. Lika liku kehidupan seorang Do Kyungsoo pun d...