INH-C

3.1K 383 43
                                    


Hollaaaa.....

Akhirnya Sie bisa up juga 😭😭

Dengab segala kekuatan bulan Sie bisa up 1 dari 3 story Sie 🤧🤧

Semoga masih ada yg mau baca story Sie..

Untuk yg 2 story Sie..

Mohon bersabar ini ujian 😅😅

Selamat membaca Chingudeul 😘😘

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

“Chan hyung!!!”

Sehun berteriak melihat Chanyeol memeluk dengan erat seseorang yang ada didekapannya.Sehun pun melangkah perlahan untuk melihat siapa yang tengah didekap Chanyeol.Mata Sehun membola saat melihat bahwa orang yang didekap oleh hyung-nya itu adalah Kyungsoo.

“Hyung lepas..Lepaskan dia!!!” ucap Sehun sambil mencoba dekapan Chanyeol.

Sehun mendorong tubuh Chanyeol dengan kuat,sehingga dekapan itu terlepas. Sehun dapat melihat wajah syok dan ketakutan Kyungsoo bahkan tubuhnya bergetar.

“Sehun..kau lihat kan??Kyunghae... Kyunghae kembali...” ucap Chanyeol kepada Sehun.

“Kyunghae??” alis Sehun menaut menandakan dia tidak mengerti dengan ucapan hyung-nya itu.

“Kyunghae Hunna!!Kyunghae Nonna...apa kau tak lihat??” ucap Chanyeol lagi sambil menunjuk ke arah Kyungsoo.

Sehun pun melihat ke arah Kyungsoo,dan betapa kagetnya dia saat melihat Kyungsoo memakai hoodie itu.Wajah itu benar-benar mirip dengan Kyunghae Nonna,pantas Sehun selalu berpikir pernah bertemu dengan Kyungsoo sebelumnya.

“Sehun!!Benarkan dia Kyunghae???” ucap Chanyeol yang menyadarkan Sehun dari lamunannya.

“Hyung!!Dia Kyungsoo bukan Kyunghae!!!” jelas Sehun kepada Chanyeol.

“Apa maksud mu Hunna??Dia itu Kyunghae!!Apa kau tak lihat hah???” teriak Chanyeol yang tidak terima dengan penjelasan Sehun.

Ssrreeettttt

Sehun membuka tudung hoddie Kyungsoo.

“Dia Kyungsoo hyung!!!Lihatlah!!!Dia namja bukan yeoja!!!!” sarkas Sehun.

Chanyeol membulatkan matanya,dia tidak percaya akan apa yang dilihatnya.Dia terdiam memaku ditempat,dia tidak bisa berpikir apa-apa bahkan hanya untuk mengeluarkan suaranya pun sulit.

“Dia Do Kyungsoo hyung,dia namja. Bukan Lee Kyunghae.” Ucap Sehun melembut.

Chanyeol masih menatap Kyungsoo dengan wajah bingung. Kyungsoo mulai mendongakkan wajahnya perlahan,dia menatap Chanyeol yang tengah menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

“Hyung lihatkan??” tanya Sehun.
“Ba-bagai...ke-kenapa...ini.. bagaimana...Sehun...” seakan sadar bahwa seseorang didepannya bukanlah Kyunghae tunangannya Chanyeol seakan meminta penjelasan kepada Sehun.

Belum sempat Sehun menjawab,suara daddynya terdengar.

“Ada apa ini??Chanyeol??Sehun??”

“Ada apa ini?Kenapa kalian malam-ma...Kyungsoo??” ucap Mommy Park yang terkejut melihat Kyungsoo diantara Sehun dan Chanyeol.

Mommy Park pun menghampiri Kyungsoo, dia melihat wajah Kyungsoo yang ketakutan dan syok.

“Ada apa ini?Bisa kalian jelaskan kepada mommy?”

Tidak ada yang menjawab,Sehun terdiam dengan tatapan matanya yang tak lepas dari wajah keterkejutan Chanyeol sedangkan Chanyeol masih menatap Kyungsoo dengan tatapan yang sulit diartikan.

I'm Not HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang