INH-L

1.6K 256 27
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Holla My Chingudeul
💃💃💃

.
.
.
.
.
.

Jangan lupa tinggalkan jejak yg positif yaa
🙏😇🙏

.
.
.
.
.

Gomawo

.
.
.
.
.
..................................................



Kyungsoo pov

Terdengar sayup-sayup suara yang tidak asing untukku,ini hari Sabtu sekolah libur dan aku sudah selesai mandi pagi. Aku berencana untuk membuat sarapan pagi ini,namun suara tawa yang aku kenal dan entah sejak kapan aku mulai merindukan mereka.

Aku keluar dari kamar ku dan turun ke lantai satu,dan benar suara yang ku rindukan. Aku tersenyum melihat tingkah sepasang paruh baya itu yang tengah asyik.



 Aku tersenyum melihat tingkah sepasang paruh baya itu yang tengah asyik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Terlihat Mommy Park tengah bergaya didepan Daddy Park untuk difoto.

"Waahh,pagi-pagi sudah bikin iri deh.." seru ku menggoda mereka.

"Ohh,Soo-yaa!!!! Mommy merindukan mu..." seru Mommy Park yang langsung menghampiriku dan memelukku dengan erat.

Pelukan hangatnya,sama seperti pelukan eomma.

"Soo-ya juga merindukan Mommy." balasku.

"Ekhhmm...jadi hanya Mommy saja yang dirindukan?? Daddy tidak nih??" ucap Daddy Park yang mengalihkan atensi kami berdua.

"Isshhh yeobbo kau mengganggu saja.." kesal Mommy Park.

"Hei ada apa dengan wajah itu?? Apakah salah jika aku juga merindukan anak bungsuku?"

Anak bungsu?? Aku terharu atas pengakuan Daddy Park,sungguh aku benar-benar bersyukur memiliki mereka berdua. Perlahan aku pun menghampiri Daddy Park..

"Bo..bolehkah aku memeluk Daddy??" tanyaku takut-takut.

"Absolutely Yes Baby!!!" seru Daddy Park yang langsung memelukku tak kalah erat.

"Kamu itu anak bungsu keluarga Park,kamu itu anak Daddy dan Mommy Park. Jadi jangan ada kata sungkan pada kami. Paham baby??" ucap Daddy Park yang tambah membuatku terharu, aku menganggukkan kepalaku.

"Good Boy!!"

Perlahan kami pun melepaskan pelukan kami. Terlihat Mommy Park meneteskan air mata nya.

"Cha...sekarang tidak ada lagi sedih oke.." ucap Daddy Park yang membuat aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku.

"Ngomong-ngomong kenapa kamu sudah bangun? Bukankah hari ini libur sekolah sayang?" tanya Mommy Park.

I'm Not HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang