.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Holla My Chingudeul
💃💃💃.
.
.
.
.
.Jangan lupa tinggalkan jejak yg positif yaa
🙏😇🙏.
.
.
Typo bertebaran harap maklum yaa 😘
.
.Gomawo
❤.
.
.
.
.
.
............................................"Apa ?? Chanyeol sakit ??? Benar-benar anak itu ya."
.......
"Arraseo, biar aku yang kesana yeobbo."
.......
"Ne, saranghae."
"Ada apa Mom ?" tanya Kyungsoo.
"Chanyeol hyung sakit, Mommy mau membuatkan bubur dan memeriksanya kesana."
"Emm, apakah Kyungsoo boleh ikut Mom?" tanya Kyungsoo ragu, entahlah Kyungsoo merasa khawatir setelah mendengar Chanyeol hyung sakit.
"Boleh sayang, tentu saja."
"Kalau begitu lebih baik Mommy bersiap saja, biarkan Kyungsoo yang membuatkan bubur untuk Chanyeol hyung Mom."
"Apakah tidak merepotkan?" tanya Mommy Park.
"Tentu tidak Mom, Kyungsoo kan sudah mandi lebih baik Mommy sekarang mandi saja ya? Biar Kyungsoo yang membuat buburnya." Ucap Kyungsoo.
"Baiklah, kalua begitu Mommy akan mandi dan bersiap. Gomawo sayang." Ucap Mommy Park.
Chanyeol pov
'Uh, sialan sekali !!! Kenapa kepalaku malah tambah berat, tapi tenggorokan kering sekali. -gumamku pelan.
Aku membuka mataku perlahan, terasa sangat berdenyut kepalaku mataku pun berkunang-kunang. Aku juga merasa menggigil dan terasa sangat lemas sekali tubuhku, diperparah ternyata dari kemarin aku belum sempat makan sama sekali.
'Gila. -gumamku.
Perlahan aku bangun dari sofa; ya aku sangat lemah untuk pergi ke kamarku sendiri, dengan perlahan aku berjalan menuju pantry untuk mengambil segelas air. Namun, beberapa Langkah aku merasa kepalaku berdenyut dengan kencang bahkan pandangan mataku mulai kabur.
Aku merasa badanku terasa sangat ringan; tidak, aku sudah tidak kuat lagi. Pandanganku pun menggelap dan aku bisa merasa bahwa aku akan terjatuh, namun saat itu pula aku mendengar teriakan mommy ??
"Chanyeol !!!!!!!!!!"
Brukk
Chanyeol pov end
Kyungsoo yang baru saja menutup pintu apartement Chanyeol terkejut dengan teriakan Mommy Park. Dia langsung berlari ke ruang tengah dan melihat Mommy Park yang berusaha untuk membangunkan Chanyeol hyung yang sudah terkapar diruang tengah.
Aku pun berlari untuk membantu Mommy Park.
"Mom ayo kita pindahkan Chanyeol hyung ke sofa dulu." Ucapku.
"Lebih baik kamu telpun Pak Lee, kita tidak mungkin kuat mengangkatnya Soo-ya."
Aku pun lekas menelpon Pak Lee yang menunggu diarea Basement mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Her
FanfictionPark Chanyeol x Do Kyungsoo (bxb) Setelah kematian kedua orang tuanya, kehidupan seorang Do Kyungsoo berubah drastis.Namja sederhana yang tinggal di sebuah desa ini harus pindah ke kota karena suatu hal. Lika liku kehidupan seorang Do Kyungsoo pun d...