INH-I

1.9K 285 67
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Holla Chingudeul
💃💃💃

.
.
.
.
.
.

Jangan lupa tinggalkan jejak yang mendukung ya
🙏😇🙏

.
.
.
.
.

Gomawo

.
.
.




Kyungsoo pov



"Ahh, kenapa jawabannya tidak ketemu-ketemu sih?? Ini yang salah ngitungku apa soalnya yang salah sih heran aku tuh..." kesalku pada diriku sendiri yang dari tadi belum menemukan jawaban tugas fisika ini.



tok

tok

tok




"Soo, apa kamu sibuk??" terdengar suara Sehun hyung memanggilku dari luar.

"Tidak hyung, masuk saja!!" teriakku menyuruh Sehun hyung masuk.

Tak lama terdengar suara pintu terbuka yang menampilkan Sehun hyung dengan senyuman khasnya.

"Kau sedang apa hm??" tanya Sehun hyung yang perlahan mendekatiku.

"Aku sedang mengerjakan tugas fisikaku hyung, tapi dari tadi tidak ketemu jawabannya. Aku kan jadi kesal iisshhhh menyebalkan!!!" rajukku yang mengundang gelak tawa Sehun hyung.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Hahaha, jangan merajuk seperti itu!! Kamu terlihat semakin imut asal kamu tau.." goda Sehun hyung.

"Isshh, aku sedang tak ingin bercanda hyung!!!!" kesalku padanya.

"Baiklah, baiklah!! Coba mana tugasmu, siapa tau hyung bisa membantumu!" ucapnya.

Aku pun menggeser buku fisika milikku dan hasil kerjaanku yang tak kunjung ku temukan jawabannya.

"Cara yang kamu gunakan salah sayang..." ucap Sehun hyung lembut yang membuatku berdesir.


"Sa-sayang???" gumamku dalam hati.


Bisa kurasakan kedua pipiku yang terasa panas mendengar panggilan sayang dari Sehun hyung. Aku terlalu fokus mengatur detak jantungku saat Sehun hyung mencoba menjelaskan soal itu.

I'm Not HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang