"Kau harus membantuku" Samuel berkata dengan memasang puppy face nya.
"Membantu apa?" Jawabku dengan nada heran.
Seorang Samuel Skyler yang biasanya bersikap seperti iblis padaku, tiba-tiba meminta bantuanku dengan wajah seperti malaikat tak berdosa. Ugh.
"Lebih baik kita masuk kelas masing-masing saja dulu, aku takut kau dimarahi" jawabnya sambil tersenyum.
Aku sangat heran dengan sikapnya yang sekarang padaku.
"Baiklah, temui aku di taman saat pulang sekolah nanti" kataku sambil meninggalkannya.
*****
"Baiklah, kau mau kubantu apa?" Tanyaku.
"Bantu aku mendekati sahabatmu, Stacey. Aku berkali-kali menyatakan cintaku padanya tapi ia menolak" jawabnya dengan--nada yang mulai santun.
"Kau tahu, Stacey tak menyukai sikapmu" aku mulai memberanikan diri menjawab kata-katanya.
"Ya, aku anak nakal dan seorang pembuat masalah, tapi aku juga bisa jatuh cinta, De" jawab Samuel dengan wajah memelas.
"Rubahlah sikapmu, Sam. Terutama sikapmu denganku. Ya, Stacey sangat menyayangiku" kataku sambil menepuk bahunya dengan tatapan yakin.
"Baiklah, jadi kau mau membantuku?" tanya Samuel.
"Aku akan berusaha"
"Terima kasih, Deidra" Samuel tersenyum.
a/n
Waduh, itu si Samuel jadi baik? Yasudahlah maafkan cerita ini absurd. Sorry for typo(s). Vomment juga ya. Callan Mcauliffe as Samuel Skyler in multimedia.