'Perasaan itu sulit ditebak, tetapi sikap yang kamu berikan membuat aku merasakan sebuah kenyamanan dalam hatiku'
~Riska Yonna Peronika~Yonna berjalan panik menuju kelasnya, gadis itu berjalan di Koridor sekolah sambil menormalkan detak jantung nya.
Ia langsung duduk di kursi nya sambil mengeledah tas miliknya mencari sesuatu."Lo kenapa Yonn... Kok pucet gitu" Ucap Yesi sambil memperhatikan Yonna yang sibuk menenangkan dirinya.
"Air...!!! " Jawab Yonna sambil menutup wajahnya setelah ia tersadar bahwa lupa membawa botol minumnya.
"A--A--air!!!!" Dengan sigap Echy langsung mengambil botol minum entah punya siapa yang ada dimeja depannya.
Setelah meneguk ludes air minum tersebut Yonna memberikan botolnya kepada Echy.
"Thanks"
"Emmm--iya... Yonn sama-sama tapi ini air orang kenapa lo habisin"
"Haaa... Itu minuman siapa Echy! Gue kira punya lo"
"Lo kenapa si Yonn...kayak kerasukan setan aja lu, perlu gue sembur atau baca mantra biar setannya ilang? --" Ucap Yesi sambil mengangkat tangannya dan menempatkannya tepat di atas kepala Yonna, mulutnya berkomat-kamit seperti orang yang sedang ngepet eitsss canda lebih tepatnya seperti orang yang sedang membacakan mantra.
"Apaan sih lo gak jelas" Ucap Yonna sambil mendorong kecil kening sahabatnya dengan telunjuknya hingga membuat kegiatan yang dilakukan Yesi terhenti.
"Ehhhh.... ---botol gue kemana? kok udah ngak ada,Tadi perasaan disini" Tiba-tiba seorang gadis datang dikursi depan Echy mencari botol minumnya sambil mengeledah tas dan lacinya, memotong percakapan Ketiga sahabat itu. Tertampang dibaju putihnya sebelah kiri bernama Eltri Abigael.
"Ehh ini punya lo ya?" Tanya Echy sambil menyodorkan botol minumnya.
"Maaf ya udah teman gue minum habis" Sambung Echy
"A---aaa diminum...lo gak liat tai cicak tadi didalamnya? Makanya gue simpan dimeja, maksudnya biar gak lupa buangnya setelah ke toilet" Jelas Eltri sambil memasang ekspresi jijik.
"Apa!!!" Jawab ketiga cewek tersebut dengan keras
Seketika itu juga Yonna langsung menuju pintu keluar
"Huekk! "
Yesi dan Echy langsung segera menyusul Yonna didepan kelas
"Lo bener-bener chy--huekk!"
"Ehhh maaf ya Yonn gu--gue lupa bawa minum juga jadi gue ambil tuh botol" Jawab Echy gugup
Yesi dengan cepat mengeluarkan minyak angin disaku bajunya (iya Yesi selalu siap sedia membawa nya untuk berjaga-jaga kala sedang pusing) sambil memijat tengkuk Yonna
"Udah selesai Yonn muntah nya? liat tuh orang-orang pada liatin lo, ntar dikira lo hamil lagi" Ucap Yesi sambil memperhatikan orang-orang yang tengah sibuk melihat Yonna muntah
"Aduh... --aaaaaa....sial bener nasib gue hari ini, tadi pagi gue ditabrak cowok sombong trus gak ditolongin gue, setelah itu liat cowok itu kencing di toilet, trus ini lagi... Astaga najim" Sambil ingin menangis langsung berjalan menuju kelas.
"Emm... Maafin gue ya, soal minuman tadi gue gak langsung buang air nya" Ucap Eltri merasa bersalah.
"Haa... Gak apa-apa kali santai aja ama teman gue, belacan aja dimakan mentah-mentah apalagi ituh" Jawab Echy sambil tertawa kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
ALS {Accounting Love Story}
Romance{Slow Update} 💻SINOPSIS💻 🌻Sebuah rasa cinta tumbuh ketika ia berusia 4 tahun, tetapi rasa itu hilang saat gadis yang di angan-angankan pergi tanpa perpisahan. 🌻Ini adalah kisah All & Yonna. 🌻Ketika sinar telah memancar, Akuntansi menjadi titi...