5. Kesal

117 86 121
                                    

Yonna sekarang tengah berada di UKS memperhatikan All yang masih belum membuka mata dari alam kesadarannya, sambil terus memberikan minyak angin di bagian bawah hidung dan pelipis All.

Yonna sangat merasa bersalah dengan dirinya, mungkinkah dia terlalu jahat dan kejam sampai anak orang bisa jatuh pingsan seperti ini, tidak habis pikir saja badan kekar kok bisa pingsan, itu yang memenuhi isi kepala Yonna sekarang.

Yonna tidak jadi makan karena masalah ini, setelah All dibawa ke UKS oleh teman-teman yang dikantin, Yonna harus bisa membangunkan All karena pinta guru BK, hal itu yang menjadi perbincangan murid-murid saat ini sampai guru-guru juga mengetahuinya.

"Hadehhh... Ni anak kenapa bisa setampan ini ya?, dikasi makan apa lu ama orang tua lu, apa iya dikasi bedak sama Skincare kan gak lucu, hehee" Yonna sekarang tengah meletakan dagunya dikelipatan kedua tangannya yang dibaringkan diatas kasur, posisinya sangat dekat dengan pipi All.

"Sshh... "

All akhirnya bangun dan Yonna dengan cepat membenarkan posisinya menjadi duduk tegak

"Dia denger gak ya? Aishh nyesel bener gue udah bilang kayak gitu kan jadi malu sendiri, bego amat jadi orang" Batin yonna

"Ehh, lo disini jagain gue? " Tanya All sambil memegang pelipisnya yang masih terasa sakit

"Hmmm..." Hanya itu yang keluar dari mulut Yonna ia sendiri juga masih kesal dengan All, sudah berapa kali mereka bertemu pria tersebut berhasil membuat amarah Yonna memuncak.

"Udah baikan? Ntar minum obatnya dimeja, gue mau ke ruang BK dulu" Yonna langsung pergi meninggalkan All

🌻🍃🌻

"Kamu ada masalah dengan All?, kenapa dia bisa pingsan seperti itu, bapak dapat laporan bahwa kamu yang mendorong All di kantin, apa benar? "

Yonna tengah diteror dengan pertanyaan dari guru BK yang berhasil membuatnya bingung harus menjawab apa

"Emmm, itu anu pak--"

"Maaf Pak saya sudah merasa baikan, soal tadi saya memang kurang enak badan dari kemarin pak makanya saya merasa pusing, soal Yonna dia tadi nolongin saya pak dikantin, cuman yang lain salah paham saja"
Suara dari pintu terdengar setelah ia masuk dari ruang BK ia adalah All

"Ternyata seperti itu, baiklah Yonna bapak minta maaf telah memakan hoax dari anak-anak lainya, terimakasih sudah bantu temannya ya... Sekaki lagi ehhh maksudnya sekali lagi mohon maaf dan silahkan kamu boleh istirahat ya sepertinya kamu belum makan dari tadi"

"Beneran pak?, Ini kan sudah masuk kelas seminar"  Ucap Yonna

"Iya dengan All juga ya sekalian, silahkan"

"Kalian bapak ijinkan, asal jangan lama-lama hanya 10 menit saja, satu...dua... ti--"

"Terimakasih pak"
Dengan cepat Yonna keluar dari ruang guru disusul oleh All

🌻🍃🌻

"Lo mau ke kantin Yon?"

"Lah... Ya iya lah masa mau ke toilet lagi sama lo, kan ngak lucu"

"Hmmm... Nanya aja kok susah amat jawabnya"

All kini berada di samping Yonna yang dari tadi berjalan dengan tergesa-gesa, ia berusaha menyeimbangkan langkah kaki wanita tersebut.

ALS {Accounting Love Story}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang