'PERTEMUAN AWAL MUNGKIN TIDAK SELALU MEMBERI SALAM TETAPI PERTEMUAN AKHIR BISA SAJA MENJADI SAYANG, SEPERTI AKUNTAN KEHILANGAN ANGKA NOL SAJA AKAN DICARI SAMPAI DAPAT APALAGI HAL YANG PENTING DALAM HIDUP'
~All Kenzo Pranata~Bruk!!
"Aww... Kalau jalan lihat-lihat-- dong, buta lo ya? Udah tahu disini ramai jadi sempit, lagian tubuh lo tuh gede amat, kan nabrak gue jadi jatuh, kalo udah jatuh bikin sakit, kalo udah sakit nanti ke RS (rumah sakit) kalo udah ke RS gak bisa hidup tinggal mati ahhhh... (Merengek seperti anak kecil yg sedang menangis), gue kan gak mau kalo mati belum nikah...kan kasihan sama pacar gue nanti dia kesepian. "
"Emang lo punya, pacar na? " Sahut Echy sahabat dekat Yonna kelas 7 SMP dulu.
"Ya... ng-nggak sih, tapi kan sakit... Aaah-"
Riska Yonna Peronika kelas X akuntansi, cewek paling cantik tingkat dewa di SMK negeri Bhima sakti.
Meski pun ia baru beberapa minggu menjadi murid SMK tersebut, namanya sudah cukup dikenal karena sekali lagi...dia cantik."Udah selesai bacotannya mbak? "
Jawab cowok tinggi, putih dengan jaket hitam yang berdiri dengan rombongan teman-temannya yang sibuk memperhatikan gadis di depan mereka, masih duduk di lantai dekat koridor kelas X akuntansi B.
"Belum lah,Bantuin gue berdiri gak! " Ucap Yonna
"Yok na gue bantu" Ucap Echy dan Yesi sambil memegang tangannya Yonna
"Gak mau...! " Sambil menjauhkan tanganya dan menolak mentah-mentah bantuan temannya.
"Gue mau dia yang bantuin gue, kan dia juga yang nabrak gue, masa gak ada perhatiannya sama cewek hanya menang ditampang aja lu! " Sambil menjulurkan tanganya ke arah cowok tinggi didepannya dengan memasang ekspresi wajah cemberut.
"Berdiri aja sendiri, udah gede kan? " Memalingkan wajah sambil berjalan menjauh disusul teman-temannya yang juga sama juteknya.
"Iihhhh... Nyebelin amat sih, jadi cowok gak ada sama sekali punya hati"
"Makanya na, tadi kami mau bantuin gak mau, maunya sama cowok yang ganteng aja emang enak di cuekin"
Ucap Yesi sambil melipat kan kedua tanganya didada."Ihhh... Lo juga malah diceramahi gue nya tolongin ngapa malu tau" Ucap Yonna sambil mengambil tasnya yang terjatuh juga di lantai.
"Tau juga lo malu na.... Wkwkkw gue kira lo hanya bisa malu-maluin" Ucap Echy sambil tertawa geli.
"Hmmm...mau tolongin gak?"
"Ehhh... Iya-iya" Sambil membantu Yonna berdiri ketiga sahabat itu pun pergi ke kelas X akuntansi B.
"Emmm...Tuh cowok kakak kelas atau baru masuk juga, jurusan apa yah? "
Ucap Yonna sambil memeluk tas berwarna purple miliknya."Aduh.. Na gini ya, gue perhatiin tuh cowok gak cocok deh buat lo, sombong banget... Iya sih ganteng nya minta ampun gue jadi pengen punya pacar kayak dia" Sahut Yesi
"Ihhh... Apaan sih tadi bilang sombong tapi pengen punya pacar kayak dia, aneh lu Yes" Ucap Echy pada yesi sambil memonyongkan bibirnya kedepan.
"Udah ya... Udah gak perlu ribut entar kerasukan setan lu berdua baru tahu rasa" Ucap Yonna sambil membaringkan pipinya ke atas meja.
🌻🍃🌻
"Aduh kenapa gue jadi kepikiran terus ama tuh cowok ya, wajah nya itu loh... Ya Tuhan pertemukan lah aku dengan dia nanti jika memang kami berjodoh biarlah kami bersatu seperti kamen Rider yang selalu membuat aku ceria ya Tuhan. " Ucap Yesi sambil menutup mata dan melipat tanganya diatas meja.
"Dih... Apaan sih lo Yes... Kayak gak ada cowok lain aja selain dia. Nih ya dunia itu luas banyak cowok yang gak sombong kayak dia. Tapi kalo hanya dia satu-satunya cowok didunia ini gue gak bakal nolak... (Sambil senyum-senyum sendiri) lagian kakek gue juga pasti mau sama lu Yes" Ucap Echy sambil tertawa geli.
"Ihh... Gak mau ahhh... Masa sama kakek lu yang udah tua duda lagi, coba lu tawarin gue member BTS gak bakal nolak gue mah"
"Lu berdua dari tadi bahas cowok mulu gak bosen apa, gue yah meskipun alay-alaynya (menyadari dirinya sendiri) gak mau gue sama cowok sombong kayak dia tadi" Ucap Yonna.
"Emang dia siapa na? " Sahut Echy
"Iya... Dia siapa Yon?" Sambung Yesi
"Iya di-dia...siapa gue gak tau lah" Jawab Yonna penuh gugup.
"Lah lo aja gak tahu nama nya apalagi gue" Sahut Yesi
"Ihhh gak nyambung otak lo Yes... Ehh iya dia siapa ya? " Sahut Echy sambil mengaruk pelipisnya sedikit tidak mengerti.
"Haaa!!!! Lo tau gak dia siapa" Sambil memukul meja dengan kedua telapak tanganya membuat kedua sahabatnya auto terkejut.
"Ya... Baru dibilang gak tau yonna... Nanya lagi" Ucap Echy
"Ya sama gue juga gak tau dia siapa" Ucap Yonna disusul tawa kegilaannya.
"Prettt dikira tau lu" Sahut Yesi
"Ehhh... Lo mau kemana Yon? " Tanya Echy sambil memegang tanganya Yonna karena tiba-tiba berdiri dan berjalan menuju kearah pintu.
"Toilet!" Jawab Yonna singkat.
🌻🍃🌻
"Aaaaaaa" Baru saja Yonna menutup pintu toilet langsung berteriak histeris sambil menutup matanya.
Apa yang baru saja dia lihat, seorang pria tengah berdiri dihadapan closet
Yang sama kagetnya melihat seorang cewek tiba-tiba masuk didalam.Yonna masih tidak membuka matanya bahkan yang menutupi wajah cantiknya sekarang bergetar dengan keringat dingin.
Tubuhnya tidak mampu bergerak seolah mati kikuk.Setelah selesai buang air kecil pria tersebut langsung menghampiri Yonna dengan tatapan malu sambil mengaruk pelipisnya dengan jari telunjuk meskipun tidak terasa gatal.
Apa yang mau dia katakan pada cewek tersebut."Lo ngapain masuk ke dalam pas gue lagi buang air kecil" Suara berat cowok tersebut mulai terdengar
Yonna masih menutup wajahnya dengan kedua tanganya
"Lo yang ngapain bego... Ngak kunci pintu nya, kan gue kira gak ada orang udh gue ketuk ngak nyahut, gue masuk deh... Untung gue gak liat... Kalo gue liat bisa-bisa mata gue ternodai oleh dosa yang tidak mau gue liat.... Lo gi-"
Ucapan Yonna terpotong sebab mendengar suara pria tersebut bergumam.
"Untung gak liat apa maksud lo?"
Seketika pikiran Yonna menjadi kotor akibat iblis baru saja melintas di otaknya Tangan Yonna semangkin dingin.
"Ng-ngak... Ngak liat apa-apa" Jawab Yonna gugup
"Gue udah selesai, soal pintu maaf gue lupa kunci"
Yonna dengan perlahan membuka matanya dengan terbengang melihat pria tersebut
"Lo! "
"Lo!"Yonna dan pria tersebut berteriak kencang Secara bersamaan tidak menyadari mereka telah bertemu sebelumnya.
🌻🍃🌻
Yuhuuu... Part 1 gimana nih seru gx?
Yuk bantu Vote, komen, dan bagikan ke teman-temanmu biar author semangat 🔥
Mohon maaf Saya jarang update karena banyak hal yang tidak bisa di jelaskan🙏
Semoga kalian suka dengan cerita ku yang ngegantung ini:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ALS {Accounting Love Story}
Romance{Slow Update} 💻SINOPSIS💻 🌻Sebuah rasa cinta tumbuh ketika ia berusia 4 tahun, tetapi rasa itu hilang saat gadis yang di angan-angankan pergi tanpa perpisahan. 🌻Ini adalah kisah All & Yonna. 🌻Ketika sinar telah memancar, Akuntansi menjadi titi...