Tak butuh waktu lama untuk mereka sampai di rumah sakit, Yoongi dengan cepat turun dan menggendong Ibunya untuk ia bawa ke IGD.
"Dokter tolong Dok, Suster tolong." ucap Yoongi saat sudah sampai di depan ruang IGD.
Dokter dan perawat yang sedang berjaga pun lantas dengan sigap menghampiri Yoongi.
"Tolong tidurkan pelan-pelan Pak." titah Perawat dan Yoongi pun dengan pelan menidurkan ibunya di ranjang.
"Bisa tolong jelaskan kenapa?" tanya Dokter.
"Ibu saya kecelakaan Dok, dia di tabrak truk."
"Baik kalau begitu saya periksa terlebih dahulu ya."
"Dokter tolong selamatkan Istri saya."
"Iya Dok, tolong selamatkan Ibu saya."
"Baik, saya periksa dahulu ya. Permisi!" ujar Dokter itu lalu pergi untuk memeriksa Shin min ah.
"Pah, aku takut Mamah pergi."
"Lo ngomong apasih Kak?!" marah Jungkook pada Jimin.
"Lo liat nggak kondisi Mamah gimana? Parah banget Dek."
"Gue tau, tapi lo nggak seharusnya ngomong kayak gitu! Gue nggak suka."
"Udah-udah kalian jangan ribut, Kak bener kata Adek kamu, kamu nggak boleh ngomong kayak gitu. Lebih baik kamu do'ain Mamah jangan negative thinking."
"I-iya Pah, maaf."
"Gpp, Papah tau kok kamu khawatir." jawab Jisub seraya mengusap tangan sang anak.
"Dek." panggil Jisub tak di jawab oleh Jungkook, "Tolong kamu kasih kabar Kakak-kakak kamu." titahnya.
"Iya Pah." jawab Jungkook lalu ia pun langsung mengirim pesan pada semua Kakaknya.
Sementara itu di kursi lain, keluarga kecil Yoongi masih terdiam sejak pintu ruang IGD di tutup.
Yoona memiringkan kepala Yoongi agar bersandar di bahu nya.
"Mamah kecelakaan gara-gara aku sayang." ucap Yoongi pelan.
"Bukan gara-gara kamu mas, ini kecelakaan jadi kamu nggak boleh nyalahin diri kamu sendiri."
"Bukan Dy, ini bukan salah Didy. Ini salah aku."
"Kamu juga sayang, ini bukan kesalahan kamu." ucap Yoona yang melihat sang anak tertunduk dan sama sekali tak bersuara.
"Nggak Mom, ini salah Aku. Bener kata Jungkook, aku itu pembawa sial."
"Ini salah aku Mom." ucap Taehyung pelan.
"Bukan sayang ini bukan salah kamu."
"Coba aja tadi aku hati-hati dan nggak bikin masalah, mungkin Oma bakalan baik-baik aja."
Yoongi beranjak dari duduknya dan setelah itu mendekati sang anak, kini Ayah dan anak itu saling berhadapan.
"Adek.." ucapnya lembut seraya mengusap tangan sang anak, "Bener kata Mommy ini bukan salah kamu." lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...