9

31.1K 3.4K 615
                                    

Telat update lagi... Im sorry...

I feel so down at this time...


100 dulu...

Taeyong tergantung dengan posisi terbalik di istana incubus hitam. Dibawahnya ada sungai lava yang siap membakar apa saja yang jatuh ke dalamnya.

Bibir tipis itu merintih pelan saat merasakan luka perih di pergelangan kakinya yang dirantai dan juga kepalanya pening karna aliran darah yang tidak lancar.

"Mark.... Ibumu ini minta maaf, jika ini benar-benar hari terakhirku. Aku benar-benar sangat berdosa padamu"

"Dan untuk ibuku... Terimakasih sudah melahirkan aku dan juga merawat anakku. Tolong jaga dia" ucapnya dalam hati. Entah kenapa ia memikirkan Mark disaat-saat hidupnya yang sedang genting

Ia takut Mark tidak bahagia dan ia tidak dapat melihat anaknya lagi. Dalam hati tetap saja Taeyong mencintai anak yang pernah tumbuh dj dalam rahimnya itu.

"Ucapara persembahan untuk arwah pangeran Mingyu akan dimulai!" Teriak seseorang berjubah

"Putuskan rantai itu dan letakkan manusia itu di kapal lalu larungkan ke sungai api!"

Taeyong meringis saat tubuhnya diseret ke pinggir dan dibaringkan di sebuah kapal kayu.

"Kau manis juga..." Orang itu melumat bibir Taeyong

Perut Taeyong rasanya mual. Makhluk dihadapannya benar-benar menjijikkan.

BRAAKKKK!

Jaehyun dan pasukannya mendobrak pintu istana incubus hitam. Taeyong kaget saat melihat Jaehyun ada disana.

Dan Taeyong sadar, wujud Jaehyun bukan pada wujud yang sering ia lihat di sekolah. Tapi wujud yang sama dengan makhluk yang menidurinya.

"Bawa Taeyong pergi, Jaehyun! Disini sangat panas! Taeyong bisa mati!" Perintah Ten

Dengan satu kilatan cahaya Jaehyun langsung membawa Taeyong ke istananya terlebih dulu.

Jaehyun membaringkan Jaehyun di ranjangnya yang terbuat dari emas. Taeyong menepis tangan Jaehyun yang menyentuh wajahnya.

"Pulangkan aku..." Ucap Taeyong lemah

"Kau sudah tahu siapa aku sebenarnya kan? Maaf... Aku terlalu pengecut untuk memberitahu dirimu"

"Pulangkan aku..."

"Lukamu harus aku sembuhkan dulu. Mark pasti rindu ibunya juga. Tapi tunggu sebentar ya"

Taeyong terisak pelan dan membuat Jaehyun langsung memandang sendu wajah itu.

"Kau bajingan... Kau berengsek... Kau menjijikkan..." Maki Taeyong

"Maaf, aku benar-benar tulus mencintaimu dan kita ditakdirkan bersama Taeyong. Tolong jangan benci Mark, semua murni kesalahanku" ujar Jaehyun

Taeyong memandang Jaehyun dengan tatapan tajam.

"Kau memperkosaku setiap malam dan membuatku hamil sampai melahirkan Mark dan hanya kata maaf yang kau ucapkan? Aku membencimu Jaehyun"

"Biarkan aku menebus semua dosaku padamu dan Mark, Taeyong. Biarkan aku ikut andil dalam membesarkan anak kita"

Tangan Jaehyun mengaitkan jarinya dengan jari Taeyong lalu meletakkan di dadanya.

"Aku adalah makhluk incubus, Mark juga sama denganku. Aku berjanji atas nama tanah ini. Aku akan menjagamu dan anak kita. Aku akan selalu membuatmu bahagia"

Taeyong tak menjawab. Otaknya terlalu pusing sekarang.

🌸🌸🌸

MAN FROM THE DARK (jaeyong mpreg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang