14

21.4K 2.4K 330
                                    

Hiiiii......


Taeyong baru bangun tidur dan Jaehyun sudah tidak ada di sampingnya. Sepertinya lelaki itu tidak kembali ke kamarnya semalam. Suasana dunia Jaehyun masih sangat asing untuknya.

"Mommy...." Panggil Mark

"Iya sayang. Ada apa?"

"Mau peluk... Jangan bangun dulu"

Ia tersenyum dan menggendong Mark serta menimang-nimang anaknya itu.

"Tidak sopan jika kita bangun siang di rumah orang. Ayo cari daddy"

"Di sini tidak ada orang baik ya mom?" Tanya Mark

"Pasti ada.... Semua orang pada dasarnya baik kan?"

"Kalau baik kenapa mereka terus membicarakan aku dan mommy? Aku mendengarnya sejak kemarin"

Taeyong menutup mulut Mark dengan telapak tangannya.

"Ssstt... Ayo cari daddy. Mark jangan memikirkan yang aneh-aneh"



Jaehyun tersenyum saat Taeyong dan anaknya menghampirinya yang duduk di samping jendela.

"Kau tidak ke kamar semalaman?"

"Aku menjaga perbatasan... Mereka pasti tahu ada manusia di sini dan pasti akan mengincarmu" jawab Jaehyun

"Daddy... Aku benci orang-orang di sini. Mereka jelek"

"Daddy juga benci mereka. Tapi daddy tidak jelek kan?" Tanya Jaehyun

"Tidak jelek. Hanya sedikit buruk" jawab Mark

Taeyong tertawa sedangkan Jaehyun sudah memasang wajah murungnya.

🌸🌸🌸

Yunho dan para petinggi kerajaan melakukan pertemuan tertutup. Mereka membahas tentang nasib Taeyong dan juga Jaehyun.

"Mempunyai istri seorang manusia hanya akan menyulitkan Jaehyun. Dia harus menjaga istrinya dan istrinya juga lemah" ucap Siwon

"Benar.... Anak Jaehyun juga tidak sepenuhnya seorang incubus. Dia tidak abadi"

"Korbankan saja mereka sebagai jaminan agar kerajaan ini semakin kuat. Jaehyun bisa menikah dengan seorang incubus juga"

Yunho memandang mereka satu persatu dan kemudian mengangguk.

"Kita harus membawa Jaehyun pergi ke suatu tempat agar saat kita melakukan itu Jaehyun tidak tahu" usul Kyuhyun

"Jaehyun bisa mengamuk saat datang nanti"

"Tidak masalah.... Aku yakin jiwa Incubus miliknya lebih dominan. Dia tidak percaya cinta sejati kan?"

"Baiklah... Lakukan seperti apa yang ingin kalian lakukan" final Yunho

Mereka akan melakukan apapun agar penerus tahta memiliki darah Incubus penuh.

🌸🌸🌸

Taeyong duduk di meja makan panjang bersama anggota keluarga Jaehyun. Disini terhidang berbagai makanan, namun hanya dia dan Mark disini yang makan.

"Apa kau mencintai Jaehyun?" Tanya Yunho

"I... Iya ayah"

MAN FROM THE DARK (jaeyong mpreg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang