" ONE "

27.6K 1.6K 274
                                    

                                             " ONE "




NAHYUCK MANA NIH..!!!!?

           Holla guyyysss.... aku coba buat Book baru dengan pair Nahyuck nih... huhuhu.... gak tau kalian bakalan suka atau enggak soalnya ini akun semua pair Nohyuck wkwkwkwk....

Udah lah banyak bacot ini aku... gak ada yang baca tinggal hapus ye kan.

SELAMAT MEMBACA..!!!!
Jangan lupa vote nya kakak 🤭





                              💕🐰🐻🐰🐻🐰🐻🐰🐻💕





Plak!

"Hiks...Hisk..."

"AARRRGGG! BISAKAH KAU BERHENTI MENANGIS!?"

"Hiks...Hiks..."

"Dasar penipu!"

Brak!

Lee Haechan :  Laki-laki bertubuh mungil berisi dengan paras cantik imut, berusia 19 tahun harus bekerja di salah satu club malam khusus gay atau pecinta sesama jenis yang tak pernah sepi pengunjung, awalnya dia hanya bekerja sebagai pengantar min...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Haechan : Laki-laki bertubuh mungil berisi dengan paras cantik imut, berusia 19 tahun harus bekerja di salah satu club malam khusus gay atau pecinta sesama jenis yang tak pernah sepi pengunjung, awalnya dia hanya bekerja sebagai pengantar minuman dan sesekali menemani pelanggan minum sampai mabuk demi mendapatkan uang tips tambahan, namun boss pemilik club itu tentu tak mau rugi saat ada pria hidung belang berani membayar 2 kali lipat dari gajinya dan memaksanya untuk melayani pria itu di atas ranjang.

"Kembalikan uang ku atau aku tuntut club ini?" ucap pria yang baru saja keluar dari kamar di mana Haechan sekarang menangis.

"Okay... Okay... tenangkan dulu pikiran anda, kita bisa bicarakan ini baik-baik" ucap pemilik atau Boss club malam itu.

Brak!

"Aku tak butuh bicara denganmu, yang aku mau kembalikan uangku" ucap pria itu sambil menggebrak meja.

Tanpa basa-basi dan tak mau ada keributan lebih, pemilik club malam itu segera mengambil uang dan memberikan pada pria itu.

"Dari tadi kek!" ucap pria itu menyambar uangnya dan pergi dari Club malam itu.

Wajah boss club malam itu seketika memerah setelah kepergian pelanggannya.

"Renjun!" teriaknya memanggil salah satu anak buahnya yang bernama Renjun.

"I-iya boss?"

"Bawa Haechan kemari"

Tanpa di suruh dua kali dan membuat boss nya semakin murka, Renjun segera bergegas ke kamar di mana Haechan masih terdiam di sana.

Cklek!

"Chan~aaa" panggil Renjun lembut.

Haechan, yang merasa namanya di panggil itu pun mendongak menatap ke arah Renjun dengan mata sebamnya.

"BE MINE" {Nahyuck} || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang