.
.
Part 2
.
.
Mereka kini berada di salah satu ruang latihan untuk menunggu KSH datang.
Tapi bukan hanya Dream, beberapa anak trainee perempuan juga turut ikut. Membuat anak-anak dream jadi bingung dan tak suka, berbagai pemikiran buruk jaga melintas di pikiran mereka.
Jisung tidak mungkin akan dipisah dari mereka lalu di debutkan di girlgrup kan??
Tidak boleh!
"Cih" Haechan berdecih tak suka, matanya melirik kesal pada anak-anak trainee perempuan yang seenaknya sendiri memeluk-meluk Jisung.
Mereka itu Karina, Winter dan Giselle... calon yang katanya mau debut setelah dream.
Karena itu anak-anak dream curiga yang tidak-tidak tentang mengapa mereka ikut kemari juga.
"Udah mirip belom kita?" Karina menarik Jisung berada disisinya, memeluk lehernya erat agar tidak kabur.
"Uhuk Ka – uhuk iiiih lepas!!" Jisung memukul-mukul tangan Karina yang seakan mencekiknya.
"Idih... mana ada mirip! Cantikan Jisung kemana-mana lah!" Winter membantu Jisung lepas dari Karina, tapi dia malah memeluk pinggang Jisung sekarang "Hehe, mine"
"Mine mine kepalamu! Heh balikin Jisung!" akhirnya Jaemin yang tidak sabar ngamuk juga, memelototi anak-anak perempuan itu seakan ingin membunuh mereka.
"Uuuhh atuuuttt" Karina menjulurkan lidahnya mengejek pada Jaemin
"Kenapa sih? Cemburu ya? Soalnya gak bisa gini..." Winter menyeringai
Gyuut~
"Aaaahh" Jisung
Anak-anak dream tegang seketika.
Bagamana tidak? Winter menggoda mereka dengan meremas dada besar Jisung hingga Jisung mendesah.
Tapi Jisung yang sadar dia mendesah begitu sangat malu, akhirnya dia menutup mukanya sendiri yang sudah memerah sampai ke telinganya.
TAK
Giselle menjitak kepala Winter hingga dia mau tidak mau melepas Jisung juga.
"Jisung jangan deket-deket mereka, bahaya" Giselle menjauhkan Jisung dari Karina, Winter, dan member dream. Dan karena Jisung setuju, dia memilih mengikuti Giselle.
"Jisung cantik banget kayak barbie!! aku suka!!" Giselle mencubiti pipi Jisung gemas "Habis ini kita belanja yuk! Jisung butuh keperluan cewek kan? Terus juga baju-baju imut buat Jisung juga! Kyyaaaa jadi pengen dandanin Jisung!!" teriak Giselle gemas.
"Eh? Tapi... gak ada duitnya, gak usah deh ya –" Jisung ingin menolak, selain karena dia tidak punya banyak uang, dia takut Giselle membelikan baju-baju perempuan yang menggelikan dan terlalu feminim dan imut untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly being a girl - DreamxJisung
FanfictionJisung terbangun di tidurnya dan dia berubah menjadi sesosok perempuan imut, dengan dada bes - ehem.. Ini adalah cerita dimana NCT Dream adalah calon boygrup baru dibawah naungan KSH Ent. Mereka yang seharusnya debut 8 orang, namun harus menunda deb...