.
Part 12
.
.
BRUK
"Aah, Chenle apa-apaan!!!"
Renjun menatap Chenle kesal, bagaimana tidak? Mereka baru datang, Renjun dan Jisung keluar untuk menyambut mereka, tapi Chenle langsung menyeret Renjun ke kamar mereka lalu melempar Renjun ke ranjangnya.
"Kau yang apa-apaan!!" Chenle menunjuk wajah Renjun "Jangan kau pikir aku tidak bisa melihatnya!! Itu pasti kau kan??" lanjut Chenle
"Apa maksudmu sih??"
GREP
Chenle meraih kerah kemeja yang Renjun kenakan "Bibir Jisung sedikit bengkak, penampilannya acak-acakan.. kau pasti telah melakukan sesuatu dengannya, iya kan?? Ku pikir aku bisa mempercayaimu, ternyata tidak"
Renjun menyingkirkan tangan Chenle dengan mudah, lalu dia menyeringai "lihat dirimu Chenle.. kau melarangku menyentuh Jisung, kau sendiri yakin belum pernah menyentuhnya?? Kau tau Jisung sepolos apa bukan?? Dia mudah saja dibodohi, aku pun bisa saja melakukan sesuatu padanya... namun, aku memilih cukup dengan menciumnya karena apa?? Aku mencintainya dengan tulus... masih terlalu dini bagiku untuk berbuat lebih, bukan begitu?"
Chenle duduk di ranjangnya sendiri, tapi tatapannya masih pada Renjun, ia menatap Renjun tajam seolah dia adalah musuh yang tak bisa ia percayai.
"Aku jujur, aku hanya menciumnya... itu saja" kata Renjun lagi.
Chenle masih diam sambil menatap Renjun tajam
"Oh, masih tidak percaya? Kau bisa tanya Jisung sendiri, dia akan menjawabnya dengan jujur bukan?? Dan lagi, aku punya informasi tentang Jisung"
Chenle menaikkan sebelah alisnya, sepertinya dia mulai tertarik dengan informasi dari Renjun "Apa itu?"
Renjun kembali menyeringai saat Chenle sudah terlihat mulai tertarik dengan informasi darinya.
"Jisung... tubuhnya masih tetap laki-laki, yang berubah hanya luarnya saja.. maksudku, dia tidak punya rahim dan sebagainya seperti perempuan..." kata Renjun
"Maksudmu, dia tidak akan hamil dengan keadaannya saat ini??" sahut Chenle
Renjun mengangguk "Benar"
"Kau tau darimana?"
"Jisung sendiri yang memberitahuku.."
Chenle mengacak-acak rambutnya "Aarrgghh aku jadi semakin cemas membiarkannya pergi dengan orang lain!!"
"Bukan berarti jika dengan kita dia akan aman, iya kan?? Jika Jaemin atau Mark-hyung aku yakin mereka memiliki pengendalian hormon yang baik... tapi aku tidak yakin dengan yang lain, bahkan diriku sendiri.." sahut Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly being a girl - DreamxJisung
FanfictionJisung terbangun di tidurnya dan dia berubah menjadi sesosok perempuan imut, dengan dada bes - ehem.. Ini adalah cerita dimana NCT Dream adalah calon boygrup baru dibawah naungan KSH Ent. Mereka yang seharusnya debut 8 orang, namun harus menunda deb...