Part 13 - I want to enjoy this a bit longer

2.6K 228 24
                                    

.

.

Part 13

.

.

Sambil menunggu ikan dan makanan lain matang untuk makan siang, mereka memutuskan untuk bermain dipantai dulu.


Jisung menyeret pelampung angsa pink besar agar dia bisa mengapung di air laut, Doyoung, Jaehyun dan Shotaro bermain bola voli pantai sementara Taeyong sibuk memotong semangka. Sungchan?? Dia menemani Jisung agar Jisung tidak terseret arus hingga ke tengah laut.


SRAAKKK


"Kyaaaa!! Sungchan dingin!!" protes Jisung saat Sungchan menggoda Jisung dengan menyiramkan air laut dengan tangannya, melihat Jisung yang cemberut malah membuat Sungchan makin bersemangat.


DUK


"YAAAHH!!"


Sungchan memungut bola voli yang untungnya tidak terlalu berat itu lalu melemparnya ke sembarang arah, dia marah karena kepalanya hampir mengenai bola itu.


"Siapa yang melempar bola itu!!" Sungchan marah, menatap sengit pada Doyoung, Jaehyun dan Shotaro yang tadi main bola.


"UPS! SENGAJA!!" Shotaro menjulurkan lidahnya mengejek.


"Cih" Sungchan.


Sungchan yang kesal menyeret Jisung dan pelampung angsanya ke tepi pantai.


"Sungchan!! Sungie masih pengen main air!!" keluh Jisung, tidak terima Sungchan membawanya kembali ke pasir pantai.

"

Ayo kita ikut main bola!" ajak Sungchan dengan ceria, tapi raut wajahnya menyatakan perang pada Shotaro.


"Boleh boleh! Ayo Taeyong-hyung ikut juga!" Jisung berlarian menghampiri bola voli yang tadi Sungchan lempar.


"Bolanya memantul dengan baik" gumam Jaehyun sambil menatapi Jisung dengan antusias.


PLAK


"Matanya kemana itu heh!" Doyoung yang barusan menggeplak kepala Jaehyun.


"Boing boing" Shotaro


Doyoung tidak berpikir panjang untuk menjewer telinga Shotaro, lalu Jaehyun juga.


"ADUH HYUNG!!" Shotaro dan Jaehyun

"Dasar kalian berdua ini!!" omel Doyoung


"Sungie sudah dapat bolanya!!" teriak Jisung sambil berlarian menghampiri Sungchan "Ayo main!!"


Akhirnya mereka main voli dan sesekali istirahat untuk makan semangka dan minum es kelapa muda.

Suddenly being a girl - DreamxJisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang