.
.
Part 6
.
.
Jisung menggeliat diatas ranjangnya, kepalanya terasa pusing, dia juga merasa mual. Padahal hari ini harinya sekolah.
Jisung, Renjun, dan Chenle ada jadwal sekolah... sementara Haechan, Jeno, dan Jaemin besoknya lagi. Hanya Mark yang sudah lulus.
Memang Jisung yang berpenampilan seperti ini tidak bisa ikut sekolah... tapi dia bisa mengakali dengan membalut dadanya, memakai wig... untuk suaranya ia bisa bilang sedang sakit tenggorokan atau apa.
Padahal semalam sudah dibicarakan dengan Renjun, Jaemin dan Haechan.. mereka akan membantu Jisung berdandan menjadi laki-laki.
Lagipula sekolahnya juga tidak terlalu lama, dan ada Chenle juga yang bisa menjaganya, jadi ia pikir aman untuk sekolah.
Tapi, sekarang ia malah merasa sakit.
"Hiks hiks" tentu saja Jisung akan merengek jika sudah seperti itu.
Jeno yang mendengar rengekan dari ranjang disebelahnya akhirnya terbangun, hebat! Padahal biasanya Jeno susah dibangunkan, apalagi semalam habis ngegame.
Jeno duduk ditepi ranjangnya, mengucek matanya sebentar sebelum benar-benar fokus pada Jisung "Sungie? Kenapa?"
"Hiks.. sakit.. hyung.."
Mendengar itu, Jeno jadi panik "Hah? Apanya yang sakit?" Jenopun mendekat dan duduk ditepi ranjang Jisung, menariknya untuk duduk lalu memeluknya.
Jisung menyandarkan kepalanya di bahu Jeno "Pusing..."
Jisung memeriksa dahi Jisung dengan telapak tangannya, dan benar saja "Kau panas.. aku panggil Mark-hyung ya?"
"Eum..." Jisung mengangguk.
Lalu Jeno pergi untuk memanggil Mark, sementara Jisung menarik selimutnya untuk menutupi tubuhnya yang kedinginan.
"Huek.. ugh.."
Jisung hanya mual, tidak ada yang keluar, kepalanya juga semakin pusing. Lalu ia tarik boneka hamster miliknya dan dipeluknya dengan erat.
Tidak lama kemudian Mark datang dengan eksresi paniknya.
"Jisung! Kau sakit?" tanyanya.
Jisung mengangguk "Ung! Pusing, dan mual hyung..."
"Jisung semalem udah makan malam belum?"
Jisung menggeleng "Enggak.. aku udah kenyang, jadi gak makan apa-apa.."
"Terus, gak berendam lama-lama di bak mandi kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly being a girl - DreamxJisung
FanfictionJisung terbangun di tidurnya dan dia berubah menjadi sesosok perempuan imut, dengan dada bes - ehem.. Ini adalah cerita dimana NCT Dream adalah calon boygrup baru dibawah naungan KSH Ent. Mereka yang seharusnya debut 8 orang, namun harus menunda deb...