Part 8 - Sungchan's invitation

2.7K 254 73
                                    

.

.

Part 8

.

.

Jisung terbangun karena suara handphonenya, ia raih benda itu dari meja kecil disebelah ranjangnya, memeriksanya dengan seksama.


Banyak pesan masuk, dari ibunya, nomor tidak dikenal yang tidak penting, dan pamannya juga...


Jisung membuka pesan pamannya, lalu berdecih setelah melihat pesan itu. Wajahnya jadi tertekuk-tekuk kesal.


Bagaimana tidak?


Pamannya bilang paling cepat akan datang seminggu lagi atau sepuluh hari lagi.


Yang benar saja!!


Selain itu ada pula chat-chat dari teman-temannya, terutama teman sekolah. Mereka menanyakan kemana Jisung kemarin tidak masuk, padahal banyak yang menantinya di sekolah...


Dan, yah... kemarin pulang sekolah Chenle dan Renjun membawakan banyak hadiah dari teman-temannya, kebanyakan coklat dan camilan kesukaan Jisung sih.


Bukan hanya itu, temannya yang dulu trainee bareng Sungchan dan Shotaro bahkan mengiriminya pesan semoga dia lekas sembuh. Dari mana pula mereka tau keadaan Jisung..

Padahal Jisung hanya demam dan mual saja.


Mereka berlebihan.


Ting!


Ada pesan masuk dari Sungchan.


'Jisung hari minggu depan sibuk gak?' begitu pesan Sungchan.


Minggu nanti tiga hari lagi, member lain ada pemotretan untuk debut mereka, dan Jisung tidak bisa ikut karena keadaannya... nanti Jisung akan melakukan pemotretan sendiri setelah penampilannya normal.


Jisung membalas pesan Sungchan 'Tidak, tapi memberku ada pemotretan, aku sendiri tidak ikut... kau taulah kenapa'


Jisung sudah bercerita pada Shotaro dan Sungchan tentang keadaannya dan mereka berjanji untuk merahasiakan hal itu.


'Bagus, kau bisa ikut kami! Kita liburan ke pantai'

'Pantai? Ikut!!'


Jisung hampir menjerit saking semangatnya! Bagaimana mungkin dia tidak mau ikut liburan ke pantai iya kan?? Dan lagi, kalau diajak begini pasti biaya sudah ditanggung mereka semua, Jisung tinggal membawa diri saja.


Enak sekali punya teman pengertian seperti mereka ini... dan lagi, keluarga Jung itu kaya raya, apalagi Sungchan. Dia pasti akan memesan hotel mewah, makanan mewah pula.


Jisung harus ikut!!


'Hahaha kau semangat sekali! Jangan lupa siapkan baju renang ya, kita akan berenang juga disana.. selain baju ganti, kau tidak perlu membawa apapun, mengerti?'

Suddenly being a girl - DreamxJisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang