Prolog

222 10 0
                                    

ROSSA ROSLAINA atau yang sering dipanggil OCHA merupakan seorang single parent berusia 29 tahun. Dia memiliki anak yang pintar dan lucu bernama RIZKY LANGIT RAMADHAN yang berusia 4 tahun.

Rossa merupakan orang yang ceria, ia memiliki senyum yang menghangatkan, dan mata yang sangat indah. Namun sayang, setelah suaminya meninggal satu tahun yang lalu, Rossa menjadi orang yang sedikit murung. Sekarang ia hanya fokus bekerja untuk memenuhi kebutuhan dia dan anaknya.

AFGAN SYAHREZA merupakan pemilik restoran Seafood yang terkenal di Surabaya. Diusianya yang masih terbilang cukup muda untuk seorang pengusaha, yakni 30 tahun, Ia sudah memiliki banyak cabang dari restorannya itu.

Ia merupakan seorang yang sangat tampan dan memiliki lesung pipi yang membuat semua wanita jatuh hati padanya. Afgan merupakan seorang yang cukup ramah. Namun, semua itu berubah ketika Ia dikhianati oleh wanita yang hanya ingin memiliki hartanya. Afgan menjadi pribadi yang dingin, dia hanya akan menjadi Afgan yang dulu ketika bersama 3 keponakannya.

Bagaimana jika kedua insan itu bertemu... Apakah mereka mampu menguatkan satu sama lain?






Hai hai guys!!! Ini cerita pertamaku. Jadi mohon maaf kalau ada yang salah-salah. Itu aja deh 😁😁
Semoga kalian sukaaaa❤️❤️
Oya jangan lupa vote dan comment..
Thank you 🙏🙏

SenyumMu BahagiaKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang