Sesuai rencana Hari ini sekolah Cakka Cs sedang mengadakan Pensi. Disana juga terdapat Azof Sheila Vidi Betrand dan Anneth Diawal dibuka dengan penampilan Ari yang handal memainkan piring DJnya.
"Huwah Ari keren banget sumpah"Ucap Aisyah Heboh.
"Biasa aja kali neng. Kagak usah teriak budeg nih kuping gue"Ucap Ashilla.
"Ya maaf. Abisnya Capar gue keren banget"Ucap Aisyah.
"Capar apaan Cil?"Ucap Haico.
"Calon Pacar"Ucap Aisyah.
"Saek loh tutup botol"Ucap Cakka.
"Sirik aja loh Bang"Ucap Aisyah.
"Eh mending loh pada siap siap tampil. Abis ini waktu loh sama Haico Fashion Show"Ucap Cakka.Dan sesuai rencana penampilan kedua adalah Aisyah dan Haico yang Berfashion Show menggunakan gaun yang indah.
Ini gaun yang dipakai Haico
Ini gaun yang dipakai Aisyah.
"Wih Aisyah Cantik banget. Gak kalah sama Kak Coco"Ucap Ari.
"Ya sih Aisyah sama Haico cantik cantik. Bang Azof liat Haico aja Sampek gak kedip. Cantik ya Bang?"Ucap Vidi.
"Cantik...."Ucap Azof tanpa sadar.
"Cielah Cantik nih Yeh"Ucap Ashilla meledek.
"Apaan sih siapa yang bilang Cantik. Haico mah Kusut bukan Cantik"Ucap Azof menyangkal.
"Masak Si Zof. Ngaku aja kali Haico emang Cantik kok"Ucap Sheila.
"Apaan sih gak"Ucap Azof Salting."Tapi bener sih. Kusut cantik banget pakai gaun itu. Gue aja sampai terpanah liatnya. Tapi gengsi ah bilang dia cantik"Ucap Azof dalam hati sambil senyum senyum.
"Cie Bang Azof senyam senyum tuh Kiw kiw"Ucap Betrand menggoda Azof.
"Apaan sih anak Kecil ikut aja"Ucap Azof.
"Udah ah mending loh pada jajan gih beli apa distand stand sana. Gue mau mengkoordinasikan acara dulu. Jajan yang banyak biar uang yang disumbangin nanti lebih banyak"Ucap Cakka lalu menggandeng Ashilla pergi.
"Neth kesana yuk"Ucap Betrand menggandeng tangan Anneth.
"Yey si Bocil Modus. Baik baik bawah anak orang Betrand"Teriak Ari.
"Shei temenin gue beli makan disana yuk gue lapar"Ucap Vidi menarik Sheila.
"Bang loh mau kemana nih. Gue mau nyamperin Aisyah dulu. Loh mau kemana?"Ucap Ari.
"Gue ikut loh aja"Ucap Azof.
"Mau nyamperin Kak Haico ya cielah Abang gue lagi Falling In Love nih"Ucap Ari.Betrand Anneth menuju Stand penjual makanan.
"Neth mau makan apa?"Ucap Betrand.
"Itu aja Trand Takoyaki"Ucap Anneth.
"Ya udah yuk kesana"Ucap Betrand.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN TAKDIR (END)
Lãng mạn"Aku dan Kamu saling mencintai namun takdir tak mengizinkan kita bersama. Biarlah ini menjadi jalan cerita Kita"