Dikediaman Narendra. Pak Narendra dan anak anaknya tengah berkumpul. Ari dan Cakka asik bermain PS. Sedangkan Betrand lagi asik ngobrol sama Papanya. Sedangkan Vidi entah dari tadi sibuk sendiri dengan pikirannya. Hanya Azof yang tak terlihat disana.
"Pah..."Ucap Betrand.
"Apa Sayang"Ucap Pak Narendra.
"Betrand dipilih wakilin sekolah buat lomba nyanyi Pah. Tapi Betrand gak PD"Ucap Betrand sambil makan snacknya.
"Kenapa gak PD suara anak papa yang ganteng ini kan bagus banget"Ucap Pak Narendra.
"Tetap aja Betrand gak PD Pah. Pasti entar persertanya bagus bagus dan jago banget nyanyinya"Ucap Betrand.
"Aelah Betrand santai aja kali entar gue ajarin nyanyinya tenang aja"Ucap Cakka tapi masih fokus sama PSnya.
"Beneran nih Bang"Ucap Betrand.
"Iya benaran entar gue ajarin gimana caranya nyanyi yang bisa bikin cewek cewek terpesona sama loh"Ucap Cakka.
"Dih sok jago loh Bang"Ucap Ari.
"Sorry gue bukan sok tapi terbuktikan. Gue nyanyi dikit aja udah banyak cewek yang terpesona diluar sana"Ucap Cakka.
"Iya Papa akuin pesona kamu luar biasa. Tapi pesona kamu masih gak bisa luluhin anak tetangga sebelah tuh"Goda Pak Narendra yang disambut Tawa oleh Ari dan Betrand.
"Pesona loh belum kharismatik karena loh belum bisa naklukin Kak Ashilla"Ucap Ari.
"Itu dianya aja yang aneh. Masak gak tertarik sama cowok yang gantengnya 11 12 sama JB gini"Ucap Cakka.
"Ia JB Nyasar"Ucap Betrand.
"Semprul loh"Ucap Cakka melemparkan Ciki ke Betrand."Eh tapi serius kan abang mau ajarin Betrand"Ucap Betrand.
"Yoi. Entar gue ajarin loh bareng Bang Vidi. Kita bakal ajarin loh sampai jago pokoknya ya gak Bang"Ucap Cakka yang gak ditanggapi oleh Vidi.
"Woy Bang Vidi loh kenapa diam aja. Lagi sawan atau gimana loh"Ucap Ari.
"Apaan sih ganggu loh pada"Ucap Vidi kesal.
"Ye sewot dia"Ucap Cakka.
"Bang mau kan buat ajarin Betrand nyanyi bareng Bang Cakka"Ucap Betrand.
"Iya entar gue ajarin"Ucap Vidi.Ditengah perdebatan kecil itu. Terlihat Azof yang baru turun dari kamarnya dengan pakaian rapi. Berjalan kearah mereka.
"Mau kemana Zof?. Rapi benar kamu"Ucap Pak Narendra.
"Mau keluar bentar Pah. Boleh kan?"Ucap Azof sambil menggulung kemejanya.
"Sama siapa?"Ucap Pak Narendra.
"Ehem sama tetangga sebelah Pah"Ucap Azof malu malu.
"Sheila atau Ashilla yang mau kamu ajak jalan?"Ucap Pak Narendra.
"Sheila dong Pah. Kalau Ashilla entar ada yang ngambek sama Azof"Ucap Azof sambil ngelirik Cakka.
"Paan loh lirik lirik gue Bang"Ucap Cakka.
"Gpp aku berangkat dulu ya Pah"Ucap Azof menyalimi papanya dan berjalan keluar.
"Wah gak bisa dibiarin nih"Ucap Vidi lalu bergegas kekamarnya mengganti baju.Pak Narendra hanya geleng geleng melihat putra keduanya itu. Pasalnya sedari tadi putranya itu diam saja tapi kenapa sekarang heboh lari kekamar.
"Vidi kenapa?"Ucap Pak Narendra.
"Biasa Pah Haredang Haredang. Soalnya Bang Azof ngedate sama Kak Sheila kan Bang Vidi juga suka sama Kak Sheila"Ucap Ari.Sementar di kediaman Wijaya.
Pak Wijaya dan Bu Syifa sedang menonton TV bersama Ashilla."Ashilla... Mama tadikan buat kue. Nanti tolong anterin kerumahnya Pak Narendra ya"Ucap Bu Syifa.
"Ya Mah males ah. Entar ketemu Bebek Resek itu"Ucap Ashilla cemberut.
"Kamu sama Cakka itu kapan akurnya sih. Dari TK gak pernah akur"Ucap Pak Wijaya.
"Abisnya Cakka itu ngeselin, nyebelin, Jail, Pokoknya Cakka itu Cowok paling resek"Ucap Ashilla.
"Awas loh jangan terlalu benci entar jadi suka. Kan Benci sama Cinta beda tipis"Ucap Bu Syifa.
"Ih Mama apaan sih"Ucap Ashilla.Ketika Pak Wijaya dan Bu Syifa asik menggoda Ashilla. Sheila yang baru saja keluar dari kamarnya melihat itu sedikit kecemburuan muncul dihatinya. Ia iri melihat adiknya begitu dekat dengan mama papanya sedangkan ia tak bisa seperti itu.
"Duh anak Papa yang satu ini mau kemana sih?"Ucap Pak Wijaya ketika melihat kehadiran Sheila.
"Mau keluar Pah"Jawab Sheila seadanya.
"Sama siapa sayang?"Ucap Bu Syifa.
"Sama siapa lagi Mah kalau bukan Bang Azof. Cie kencan Cie"Ucap Ashilla menggoda Sheila.
"Paan Sih"Ucap Sheila salting.
"Cie salting anak Papa"Ucap Pak Wijaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN TAKDIR (END)
Roman d'amour"Aku dan Kamu saling mencintai namun takdir tak mengizinkan kita bersama. Biarlah ini menjadi jalan cerita Kita"